Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rp516 Miliar, Juventus Boyong Bek Timnas Albania dari Verona

Juventus menyetujui kesepakatan bernilai 32 juta euro (Rp516,73 miliar) untuk mengontrak permanen bek Marash Kumbulla.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Juni 2020  |  22:14 WIB
Bek Hellas Verona Marash Kumbulla - Transfermarkt
Bek Hellas Verona Marash Kumbulla - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus menyetujui kesepakatan bernilai 32 juta euro (Rp516,73 miliar) untuk mengontrak permanen bek Marash Kumbulla dari sesama kontestan Serie A Italia Hellas Verona.

Menurut La Stampa yang dikutip Football Italia pada Sabtu (6/6/2020), Kumbulla akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan Juve.

Untuk saat ini, satu-satunya batu sandungan yang tersisa untuk kepindahannya adalah apakah ada pemain yang akan dikirim ke arah yang berlawanan untuk mengurangi pengeluaran Bianconeri.

Semua klub di dunia tengah mengalami tekanan finansial akibat pandemi corona tak terkecuali klub kaya seperti Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Inter Milan, Napoli, Lazio, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal semuanya dikaitkan dengan pemain Timnas Albania senior yang baru berusia 20 tahun itu.

Kumbulla menjadi salah satu dari beberapa percikan cerah untuk Hellas Verona musim ini, bermain dalam 19 pertandingan dalam musim debutnya di Serie A Italia.

Pemain tersebut merupakan jebolan akademi sepak bola Hellas Verona dan mendapatkan kontrak profesional pertamanya pada 2017.

Dia kelahiran Verona, tetapi memilih memperkuat Timnas Albania karena memang kedua orang tianya berasal dari negara Eropa tenggara tersebut.

Kumbulla baru memiliki satu caps untuk Albania yakni ketika tim itu menang 4 - 0 atas Moldova pada 14 Oktober 2019 di babak kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus hellas verona

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top