Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Real Madrid Beri Kontrak Baru untuk Casemiro, Kapten Ramos Belum

Casemiro telah menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid hingga musim panas 2023.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Mei 2020  |  17:03 WIB
Gelandang Real Madrid Casemiro (kiri) bersama bek dan kapten tim Sergio Ramos. - 90min.com
Gelandang Real Madrid Casemiro (kiri) bersama bek dan kapten tim Sergio Ramos. - 90min.com

Bisnis.com, JAKARTA – Casemiro telah menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid hingga musim panas 2023, menurut Marca yang dikutip Football Espana pada Rabu (27/5/2020).

Laporan itu mengklaim bahwa klub memandang pemain Timnas Brasil itu sangat diperlukan dan perjanjian tersebut disimpulkan beberapa bulan yang lalu.

Kesepakatan Casemiro sebelumnya berakhir pada 2021 dan sebuah laporan baru-baru ini di Diario Sport menguraikan bagaimana dia menerima kenaikan gaji besar dalam kesepakatan baru yang berlangsung hingga 2023.

Gelandang bernama asli Carlos Henrique Casimiro dan berusia 28 tahun itu bermain selama 3.120 menit dalam 35 pertandingan untuk Los Blancos musim ini,  lebih dari pemain lain di klub berjuluk Los Blancos.

Dia bermain sejak kick off dalam 21 pertandingan berturut-turut antara September dan Desember, dengan keluarnya Marcos Llorente ke Atletico Madrid musim panas tahun lalu yang membuat tidak ada cadangan alami dalam skuad sehingga Casemiro semakin penting untuk tim asuhan Zinedine Zidane.

Seperti yang diuraikan dalam laporan itu, kapten Madrid Sergio Ramos juga melihat kesepakatannya berakhir pada 2021, tetapi sampai saat ini belum ada kemajuan dalam pembicaraan mengenai kontrak baru.

Pemain belakang tersebut, yang juga dipercaya sebagai kapten Timnas Spanyol, menerima bayaran sebesar 12 juta euro per tahun. Ramos baru berulang tahun ke-34 pada akhir Maret lalu, usia yang cukup tua bagi pesepak bola, tetapi dia masihbermain di level terbaiknya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid timnas brasil timnas spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top