Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ajax Tegaskan Hanya akan Lepas Pemainnya dengan Harga Premium

Donny van de Beek dan Andre Onana merupakan dua pemain Ajax yang banyak dibicarakan di bursa transfer saat ini.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 09 Mei 2020  |  20:34 WIB
Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek - Reuters/Dylan Martinez
Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek - Reuters/Dylan Martinez

Bisnis.com, BANDUNG – Pejabat Tinggi Ajax Amsterdam, Edwin Van der Sar menyampaikan bahwa pihak klub membuka peluang kepada sejumlah klub eropa untuk memboyong Donny van de Beek, Dengan catatan pemain tersebut dibeli dengan harga yang mahal.

Sekedar catatan, Donny van de Beek dan Andre Onana merupakan dua pemain Ajax yang banyak dibicarakan di bursa transfer saat ini.

Manchester United, Juventus dan Real Madrid dikabarkan sangat ingin menggukan jasa Van de Beek sebagai gelandang serang. Sementara itu, Onana dikabarkan menjadi incaran Chelsea untuk menggantikan peran dari Kepa Arrizabalaga.

Van der Sar mengatakan bahwa pihak klub akan memberi harga tinggi kepada sejumlah pemain yang telah berhasil membawa Ajax ke semi final liga Champion musim lalu. Salah satunya adalah Van de Beek.

Alasan Ajax melepas mereka dengan harga tinggi karena para pemain memiliki kemapuan yang baik, berpengalaman dalam bermain dan memenangkan pertandingan penting di Liga Eropa.

“Tahun lalu, kami membuat kepakatan dengan [Andre] Onana, [Nicolas] Tagliafico dan Van de Beek untuk tinggal satu musim lagi. Setelah itu kami akan membahas langkah selanjutnya dalam karier mereka,” kata Van der Sar dilansir dari Mirror.co.uk, Sabtu (9/5/2020).

"Tidak akan ada diskon 50 persen. Saya pikir para pemain yang berasal dari Ajax memiliki pendidikan yang baik, berpengalaman dalam memenangkan dan memainkan sepakbola Eropa,” sambungnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ajax transfer pemain
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top