Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Luis Alberto Yakin Lazio Perpanjang Kontraknya Hingga 2025

Gelandang serang Lazio Luis Alberto menyatakan dia akan memperpanjang kontraknya di klub ibu kota Italia itu hingga 2025.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Mei 2020  |  05:19 WIB
Gelandang serang Lazio Luis Alberto Lazio - Transfermarkt
Gelandang serang Lazio Luis Alberto Lazio - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang serang Lazio Luis Alberto menyatakan dia akan memperpanjang kontraknya di klub ibu kota Italia itu hingga 2025.

Dia mengemukakan keyakinannya tersebut setelah melalui satu musim yang dianggapnya sebagai yang terbaik sepanjang karirnya.

Luis Alberto memainkan peran penting dalam upaya Lazio meraih Scudetto, memberikan 13 assist dalam 25 penampilan Serie A sepanjang musim 2019 - 2020.

Lazio berada di posisi kedua klasemen Serie A saat pada Maret lalu dihentikan akibat corona. Perolehan nilai Lazio 62 atau hanya 1 angka di belakang juara bertahan Juventus di posisi teratas dengan tersisa 12 matchday.

Meskipun berbicara tentang rencana kembali ke Sevilla, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan dia siap untuk berkomitmen masa depannya ke Aquile alias Si Elang.

"Kami sedang bernegosiasi [mengenai perpanjangan kontrak] dan saya yakin memperbaruinya hingga 2025," ungkapnya di Instagram sebagaimana dilansir Football Italia pada Minggu (3/5/3020) malam WIB.

“Ini tahun terbaik dalam karir saya, saya suka tim ini dan kami tangguh. Jika kekacauan akibat virus corona ini tidak terjadi, [pembaruan kontrak saya] sudah ditandatangani. Saya akan tinggal di sini sampai 2025."

Pemain bernama lengkap Luis Alberto Romero Alconchel dan mempunyai satu caps untuk Timnas Spanyol itu kemudian membahas hubungannya dengan pelatih Simone Inzaghi.

“Dia menunjukkan saya banyak kasih sayang. Saya tidak berpikir bahwa dia tahu siapa nama saya ketika saya tiba," kata pemain yang memulai karir profesionalnya bersama Sevilla pada 2009 dan 3 tahun kemudian dipinjamkan ke Barcelona B.

Pada 2013 dia pindah ke klub Liga Primer Inggris Liverpool, tetapi lebih banyak dipinjamkan ke klub negara asalnya, Malaga dan Deportivo La Coruna hingga pada 2016 memutuskan bergabung dengan Lazio.

Satu-satunya kesempatan dia membela Spanyol didapatkannya pada 11 November 2017 ketika bermain 16 menit saat timnasnya menghantam Kosta Rika 5 - 0 dalam pertandingan uji coba. Dalam pertandingan di Stadion La Rosaleda di Malaga itu, dia masuk menggantikan Andres Iniesta pada menit ke-74.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazio timnas spanyol

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top