Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dampak Virus Corona, Laga Liga Champions dan Europa Terancam Tanpa Penonton

Pertandingan Liga Champions Spurs melawan RB Leipzig juga dapat dilakoni tanpa suporter. Klub Inggris tersebut dijadwalkan menghadapi Leipzig pada Rabu dini hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Maret 2020  |  14:21 WIB
Dampak Virus Corona,  Laga Liga Champions dan Europa Terancam Tanpa Penonton
Jose Mourinho - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA - Dampak virus corona telah memengaruhi sejumlah pertandingan di Eropa, termasuk pertandingan Liga Europa antara Wolves kontra Olympiakos yang terancam dimainkan tanpa penonton, menurut laporan Skysports pada Senin (9/3).

Pertandingan Liga Champions Spurs melawan RB Leipzig juga dapat dilakoni tanpa suporter. Klub Inggris tersebut dijadwalkan menghadapi Leipzig pada Rabu (11/3) dini hari WIB, tetapi menteri kesehatan Jerman menyarankan agar menunda kegiatan apa pun yang dihadiri lebih dari 1.000 orang.

Wolves dijadwalkan memainkan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Karaiskakis, Piraeus, dekat Athena pada Jumat (13/3/2020) dini hari WIB.

Pemerintah Yunani pada Minggu mengumumkan bahwa seluruh event olahraga profesional selama dua pekan mendatang dilakukan tanpa penonton akibat wabah virus corona (Covid-19).

Olympiakos akan mengumumkan keputusan akhir setelah sebuah pertemuan dengan pemerintah Yunani dan Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pada Senin (waktu setempat). Pertandingan leg kedua antara Wolves kontra Olympiakos akan dilakoni di Molineux, Inggris pada 19 Maret mendatang.

Perwakilan Departemen Kesehatan Yunani Sotirios Tsiodras mengatakan bahwa tujuh kasus virus corona telah dilaporkan di negara tersebut, sehingga totalnya menjadi 73 kasus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions liga europa uefa

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top