Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Laga Persib Vs Persela Digelar di Stadion Jalak Harupat

Panpel Persib Bandung Budhi Bram memastikan laga perdana Maung Bandung di Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan pada Minggu (1/4), akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Februari 2020  |  19:49 WIB
Stadion Si Jalak Harupat - Antara
Stadion Si Jalak Harupat - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) Persib Bandung Budhi Bram memastikan laga perdana Maung Bandung di Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan pada Minggu (1/4), akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Panpel menilai Si Jalak Harupat adalah stadion yang paling siap secara teknis maupun administrasi untuk digunakan dalam waktu dekat ini.

"Karena selama ini kan kita fokus (penyelenggaraan), yang sudah siap secara teknis maupun administrasinya itu Si Jalak Harupat," kata Budhi saat dihubungi di Bandung, Jumat (28/2/2020).

Untuk mengarungi Liga 1 2020, Persib mendaftarkan dua stadion sebagai kandang, yakni Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang.

Sementara itu, Stadion GBLA baru diverifikasi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Meski GBLA sudah siap digunakan, tetap perlu ada pembenahan secara teknis penyelenggaraan.

"Dua duanya sih sebetulnya sudah siap, kemarin Dispora Kota Bandung juga sudah memberikan sinyal, lampu hijau bahwa GBLA sudah bisa dipakai," kata dia.

Oleh karena itu, katanya, tidak menutup kemungkinan apabila dalam laga selanjutnya Persib akan menggunakan Stadion GBLA. Sebab, GBLA juga didaftarkan sebagai kandang Persib.

"Sangat memungkinkan, karena kita sudah mendaftarkan dua stadion itu sekaligus," katanya.

Menyinggung tiket laga perdana, Budhi Bram mengatakan Panpel Persib telah mencetak 24 ribu tiket. Pihak kepolisian juga sudah memberi izin penggunaan Stadion Si Jalak Harupat.

"Kita mencetak 24 ribu tiket, kalau sampai siang tadi sudah ada sembilan ribu tiket yang terjual," kata Budhi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib persela

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top