Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kehadiran Irfan Bachdim Bikin Pemain Muda PSS Tambah Kuat

"Bachdim juga bisa membimbing pemain muda yang memang banyak di PSS. Kehadirannya membuat kami semakin kuat," Irkham menambahkan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Februari 2020  |  21:01 WIB
Penyerang PSS Irfan Bachdim - Instagram
Penyerang PSS Irfan Bachdim - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Irfan Bachdim, menambah warna baru di lini depan PSS Sleman. Pemain  berusia 31 tahun itu mulai mengikuti latihan rutin bersama tim Super Elang Jawa, Selasa (25/2/2020).

Selain performanya yang masih bagus, sisi pengalaman juga jadi keuntungan tersendiri bagi PSS. Apalagi mereka juga banyak dihuni para pemain muda.

Hadirnya Bachdim langsung mengapungkan motivasi pemain muda untuk bisa mencuri ilmu dari sang pemain. Salah satunya penyerang sayap Irkham Zahrul Mila.

 "Saya sangat antusias karena bisa belajar dari Irfan Bachdim. Saya harus mengambil ilmu dan pengalaman dari dia," kata Mila.

Bachdim memang bisa bermain di beberapa posisi, termasuk pos sayap yang juga menjadi area permainan Irkham Mila.

"Bachdim juga bisa membimbing pemain muda yang memang banyak di PSS. Kehadirannya membuat kami semakin kuat," Irkham menambahkan.

Hal yang sama juga diungkapkan penyerang muda, Saddam Emiruddin. Hadirnya para pemain senior termasuk Bachdim bisa menjadi sarana untuk belajar.

"Mereka yang pasti lebih berpengalaman, sehingga kami bisa mendapat banyak pelajaran nanti. Saya sangat antusias dengan kehadiran pemain senior, termasuk Irfan Bachdim," kata penyerang muda PSS Sleman ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSS Sleman

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top