Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Juventus akan Berikan Apa Saja untuk Datangkan Guardiola

Sebelumnya, Juventus juga berusaha mendapatkan Guardiola untuk posisi manajer pada musim panas lalu namun upayanya gagal.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 11 Februari 2020  |  16:59 WIB
Juventus akan Berikan Apa Saja untuk Datangkan Guardiola
Pep Guardiola - Reuters/Paul Childs
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, meyakini bahwa Pep Guardiola adalah pelatih yang bisa membawa timnya meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1996. Karena itu, Juve akan memberikan apa pun untuk membujuk pelatih asal Spanyol itu.

Sebelumnya, Juventus juga berusaha mendapatkan Guardiola untuk posisi manajer pada musim panas lalu namun upayanya gagal. Sebagai gantinya, Maurizio Sarri dipilih untuk menempati posisi tersebut menggantikan Max Allegri.

Saat ini Guardiola masih menangani klub Liga Inggris, Manchester City. Mantan pelatih Barcelona yang mendapat bayaran sekitar 15 juta pound sterling per tahun di City ini menegaskan dirinya berencana memperpanjang kontraknya di Etihad untuk musim kelimanya.

Salah satu orang dalam Juventus mengatakan, "Andrea tidak pernah menutupi mintanya kepada Guardiola. Andrea berpikir Guardiola akan datang ke Italia ketika tiba saatnya meninggalkan Inggris."

Orang itu menambahkan, "Pertanyaannya adalah apakah ini waktunya? tetapi dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk membuat hal itu menjadi mungkin."

Rumor terbaru muncul setelah ada spekulasi yang menyebutkan Bianconeri bisa mendepak Sarri dan menggantikannya dengan mantan pelatih mereka, Massimiliano Allegri.

Dari berbagai sumber didapat informasi bahwa Guardiola telah menyetujui kontrak dengan Juventus. Ia hanya menunggu persetujuan dari Manchester City yang dikenai larangan transfer karena penyimpangan aturan Financial Fair Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Juventus

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top