Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sevilla Gagal ke 8 Besar Copa del Rey, Dihajar Tim Kelas 2 Skor 1 - 3

Sevilla menjadi satu-satunya kontestan Divisi Primer La Liga Spanyol yang terhenti di 16 besar Piala Raja (Copa del Rey) akibat dikalahkan oleh tim dengan kasta kompetisi di bawahnya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  06:27 WIB
Pencetak gol ketiga Mirandes Alvaro Rey (10) merayakan kemenangan timnya atas Sevilla. - Twitter@CDMirandes
Pencetak gol ketiga Mirandes Alvaro Rey (10) merayakan kemenangan timnya atas Sevilla. - Twitter@CDMirandes

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla menjadi satu-satunya kontestan Divisi Primer La Liga Spanyol yang terhenti di babak 16 besar Piala Raja (Copa del Rey) akibat dikalahkan oleh tim dengan kasta kompetisi di bawahnya setelah ditekuk Mirandes dengan skor 1 - 3.

Bermain di Stadion Municipal de Anduva, markas Mirandes, pada Jumat (31/1/2020) dalam pertandingan terakhir fase 16 besar, Sevilla yang berstatus tamu bahkan sempat tertinggal tiga gol.

Pada saat rehat saja, Mirandes, klub Segunda (divisi 2), telah unggul dua gol yang dikonrribusi Matheus Barrozo pada menit ke-7 dan 30.

Memasuki babak kedua, tuan rumah berpeluang menambah gol pada menit ke-54, tetapi eksekusi penalti Alvaro Pena gagal menjadi gol ketiga.

Gol ketiga untuk tim asuhan pelatih Andoni Iraola baru datang pada menit ke-85 melalui Alvaro Rey pada menit ke-85 dan Sevilla hanya bisa memberikan sebiji gol balasan 5 menit kemudian melalui kontribusi Nolito yang punya nama asli Manuel Agudo Duran.

Skor akhir 3 - 1 untuk Mirandes yang menjadi satu-satunya tim di luar La Liga yang berhasil lolos ke perempat final.

Dalam pertandingan yang berakhir 15 menit sebelum laga Mirandes versus Sevilla, Barcelona, runner-up musim lalu, melaju ke 8 besar setelah melumat Leganes lima gol tanpa balas. Lima gol Varca di Camp Nou dicetak Antoine Griezmann (4’), Clement Lenglet (27’), Lionel Messi (59’, 89’)), dan Arthur (77’).

Enam tim lainnya yang telah lebih dahulu memastikan tiket 8 besar adalah Athletic Bilbao, Valencia, Villarreal, Granada, Real Madrid, dan Real Sociedad.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

copa del rey sevilla

Sumber : Reuters & LaLiga.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top