Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Belanda, Ajax Amsterdam & PSV Eindhoven Tersandung

Dua kekuatan tradisional sepak bola Belanda, Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven, tersandung dalam pertandingan pekan ke-20 Eredivisie yang berakhir pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB.
Ilustrasi/Twitter SC Heerenveen
Ilustrasi/Twitter SC Heerenveen

Bisnis.com, JAKARTA – Dua kekuatan tradisional sepak bola Belanda, Ajax Amsterdam dan PSV Eindhoven, tersandung dalam pertandingan pekan ke-20 Eredivisie yang berakhir pada Senin (27/1/2020) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Groningen, Stadion Hitachi Capital Mobility, Ajax yang berstatus sebagai juara bertahan menyerah dengan skor tipis 1 - 2.

Groningen bahkan sempat unggul dua gol melalui Kaj Sierhuis pada me nit ke-16 dan Ramon Lundqvist ketika babak kedua memasuki menit ke-7, sedangkan Ajax hanya mampu melesakkan sebiji gol balasan lewat kontribusi Donny van de Beek.

Meski kalah, Ajax tetap menguasai pucuk klasemen dengan koleksi nilai 47, berjarak 3 angka dari AZ Alkmaar di peringkat kedua yang mencatat kemenangan 2 - 1 atas tuan rumah Heerenveen pada Minggu (26/1/2020) dini hari WIB.

Adapun bagi Groningen, tambahan 3 angka membuat mereka saat ini menghuni setrip kedelapan klasemen sementara dengan koleksi 29 poin.

Di laga lain, PSV Eindhoven dipaksa imbang 1 - 1 ketika menjamu Twente Enschede di Stadion Philips.

PSV membuka keunggulan lewat aksi Denzel Dumfries ketika pertandingan berjalan 1 jam, teta[I kemenangan di depan mata lepas setelah gagal mencegah gol balasanb Twente yang dicetak Haris Vuckic 4 menit menjelang laga usai.

Dengan hasil itu, PSV saat ini menempati posisi kelima dengan nilai 36, sedangkan Twente mengisi setrip ke-13 dengan nilai 21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Oranje
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper