Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nasib Solskjaer Diprediksi Tidak akan Sampai Akhir Musim

Kekalahan 0-2 yang diderita Manchester United saat menjamu Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB, memberi tekanan besar pada pelatih Ole Gunnar Solksjaer.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Januari 2020  |  15:42 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Scott Heppell
Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/Scott Heppell

Bisnis.com, JAKARTA - Kekalahan 0-2 yang diderita Manchester United saat menjamu Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB, memberi tekanan besar pada pelatih Ole Gunnar Solksjaer.

Legenda Arsenal yang kini jadi komentator, Martin Keown, bahkan berani memprediksi bahwa Solskjaer tak akan mampu bertahan hingga akhir musim. Prediksinya itu ia sampaikan di layar kaca saat menjadi komentator buat BBC.

Keown menyebut alarm sudah berbunyi di Old Trafford. "Mereka 30 poin di belakang Liverpool, jadi alarm sudah berdering," kata dia.

Ia pun memprediksi Solskjaer akan dipecat sebelum musim berakhir. "Saya pikir ia tak akan bertahan hingga akhir musim. Saya tahu orang-orang bila ia membutuhkan waktu, tapi Manchester United adalah klub besar," kata dia.

Sementara itu, mantan pemain Manchester United, Phil Neville, mengakui kondisi Manchester United saat ini memprihatinkan. Tapi, ia menyerukan klub mempertahankan Solskjaer.

"Mereka harus bertahan dengannya," kata dia. "Skuadnya terlihat ringan, saya pikir mereka membutuhkan dua rekrutan baru agar sukses di musim ini."

Mantan bek Man United, Rio Ferdinand, juga mengkritik bekas klubnya itu. "Saya duduk di sini dan jika boleh jujur, saya malu," kata Ferdinand saat jadi komentator buat BT Sport. "Fans keluar meninggalkan stadion setelah menit ke-84. Itu memalukan."

Ferdinand melanjutkan. "Memalukan, tara tim ini bermain. Bukan hanya cara tim tampil tetapi saya tak melihat apa yang akan datang nanti. Anda tak melihat ada jalan."

Manchester United kini menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 34, sama dengan Tottenham yang ada di bawahnya dan terpaut enam poin dari Chelsea di urutan keempat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : te

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top