Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasib Solskjaer Diprediksi Tidak akan Sampai Akhir Musim

Kekalahan 0-2 yang diderita Manchester United saat menjamu Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB, memberi tekanan besar pada pelatih Ole Gunnar Solksjaer.
Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-Scott Heppell
Ole Gunnar Solskjaer/Reuters-Scott Heppell

Bisnis.com, JAKARTA - Kekalahan 0-2 yang diderita Manchester United saat menjamu Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB, memberi tekanan besar pada pelatih Ole Gunnar Solksjaer.

Legenda Arsenal yang kini jadi komentator, Martin Keown, bahkan berani memprediksi bahwa Solskjaer tak akan mampu bertahan hingga akhir musim. Prediksinya itu ia sampaikan di layar kaca saat menjadi komentator buat BBC.

Keown menyebut alarm sudah berbunyi di Old Trafford. "Mereka 30 poin di belakang Liverpool, jadi alarm sudah berdering," kata dia.

Ia pun memprediksi Solskjaer akan dipecat sebelum musim berakhir. "Saya pikir ia tak akan bertahan hingga akhir musim. Saya tahu orang-orang bila ia membutuhkan waktu, tapi Manchester United adalah klub besar," kata dia.

Sementara itu, mantan pemain Manchester United, Phil Neville, mengakui kondisi Manchester United saat ini memprihatinkan. Tapi, ia menyerukan klub mempertahankan Solskjaer.

"Mereka harus bertahan dengannya," kata dia. "Skuadnya terlihat ringan, saya pikir mereka membutuhkan dua rekrutan baru agar sukses di musim ini."

Mantan bek Man United, Rio Ferdinand, juga mengkritik bekas klubnya itu. "Saya duduk di sini dan jika boleh jujur, saya malu," kata Ferdinand saat jadi komentator buat BT Sport. "Fans keluar meninggalkan stadion setelah menit ke-84. Itu memalukan."

Ferdinand melanjutkan. "Memalukan, tara tim ini bermain. Bukan hanya cara tim tampil tetapi saya tak melihat apa yang akan datang nanti. Anda tak melihat ada jalan."

Manchester United kini menempati posisi kelima klasemen dengan nilai 34, sama dengan Tottenham yang ada di bawahnya dan terpaut enam poin dari Chelsea di urutan keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : te
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper