Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Persela Lamongan Pertahankan Nil Maizar Sebagai Pelatih

Manajemen Persela Lamongan mengumumkan penunjukan kembali Nil Maizar sebagai pelatih untuk kompetisi musim 2020.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Januari 2020  |  00:19 WIB
Nil Maizar - Antara
Nil Maizar - Antara

Bisnis.com, LAMONGAN – Manajemen Persela Lamongan mengumumkan penunjukan kembali Nil Maizar sebagai pelatih untuk kompetisi musim 2020.

"Coach Nil tetap bersama Persela untuk kompetisi yang akan datang," ujar Penasehat Persela Fadeli pada Senin (13/1/2020).

Sebelum resmi ditunjuk kembali sebagai pelatih Persela, Fadeli menguraikan sebenarnya antara manajemen Persela dan Nil Maizar sudah ada kesepakatan sejak kompetisi Liga 1 musim 2019 berakhir.  "Namun, kami menyamakan persepsi dulu," ucap Fadeli yang juga Bupati Lamongan.

Dia memberi beberapa alasan penunjukan kembali pelatih asal Payakumbuh, Sumatra Barat, ini sebagai pelatih Persela. "Coach Nil sudah menyatu dengan masyarakat Lamongan terutama dengan pemainnya, dengan Persela-nya," tuturnya.

Pencapaian positif Nil Maizar yang membuat Persela tetap bertahan di kasta teratas kompetisi sepak bola Indonesia, dengan duduk posisi ke-11 juga menjadi faktor penentu penunjukan kembali dirinya sebagai pelatih.

"Tim Persela patut bersyukur, 2019 kita bersyukur Lamongan finis peringkat 11. Nilainya coach Nil bagus, raport awal pertama bagus lalu turun dan naik lagi, tujuh pertandingan tidak terkalahkan," katanya.

Penunjukkan kembali Nil Maizar ini tentu diiringi dengan target yang dibebankan manajemen Persela. "Saya ingin peningkatan kualitas, kalau kita finis di urutan 11 harus di atasnya, syukur-syukur bisa lima besar," ujar Fadeli sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Di tempat yang sama, Nil Maizar menyatakan bahwa dirinya kini telah sah sebagai pelatih Persela. "Hari ini saya sah jadi Pelatih Persela musim 2020. Saya cinta Lamongan," ujarnya.

Nil Maizar lantas membulatkan tekad dan harapannya untuk Persela di kompetisi musim 2020. "Intinya kerja sungguh-sungguh dan kerja dengan hati. Ke depannya saya bisa memberikan yang berarti, itu perlu dukungan manajemen, staf pelatih, pemain, suporter. Ini membuat tekad saya bisa berbuat lebih."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persela Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top