Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persipura Jayapura Pertahankan Pelatih Jacksen Tiago

Persipura Jayapura mempertahankan Jacksen Tiago untuk mengarungi musim kompetisi 2020.
Jacksen F. Tiago/Antara-Rosa Panggabean
Jacksen F. Tiago/Antara-Rosa Panggabean

Bisnis.com, JAYAPURA – Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan bahwa posisi pelatih kepala di klub berjuluk Mutiara Hitam itu masih dipercayakan kepada Jacksen Ferreira Tiago untuk mengarungi musim kompetisi 2020.

"Pelatih Jacksen Tiago telah bersedia bersama-sama tim Persipura Jayapura di musim 2020, karena sangat dekat dengan pemain," katanya di Kota Jayapura, Papua, Senin (6/1/2020).

Menurut dia, pelatih berkebangsaan Brasil itu telah mendapat tempat di hati masyarakat Papua dan juga masyarakat menginginkan agar pelatih yang fasih berbahasa Indonesia itu tetap bersama tim Persipura.

"Masyarakat menginginkan Jacksen tetap bersama-sama dengan pemain Persipura Jayapura,” kata pria yang akrab disapa BTM itu.

BTM yang juga Wali Kota Jayapura menyampaikan bahwa pelatih Jacksen hingga kini masih di negaranya Brasil, sedang memanfaatkan waktu libur untuk mengunjungi keluarga.

Pada musim 2019, Jacksen yang masuk menggantikan rekan senegaranya Luciano Leandro untuk menukangi Boaz Solossa dan kawan-kawan mendapat tantangan cukup sulit.

Saat itu, posisi tim Persipura sangat mengkhawatirkan, berada di urutan ke 16 klasemen sementara Liga 1. Dengan pemain seadanya, dan beberapa di antaranya silih ganti cedera, Jacksen mampu membawa tim kebanggaan warga Jayapura dan Papua itu finis di urutan keempat klasemen akhir.

Hasil ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari semua pihak, sehingga Jacksen diharapkan bisa bertahan bersama tim untuk membangun kejayaan kembali seperti beberapa musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper