Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bek Manchester City Joao Cancelo, Prioritas Valencia Bulan Depan

Bek sayap klub Liga Primer Inggris Manchester City Joao Cancelo adalah prioritas untuk diangkut klub La Liga Spanyol Valencia.
Joao Cancelo/Reuters-Carl Recine
Joao Cancelo/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Bek sayap klub Liga Primer Inggris Manchester City Joao Cancelo adalah prioritas untuk diangkut klub La Liga Spanyol Valencia di bursa transfer Januari, demikian laporan Diario AS yang dikutip Football Espana.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan juara Inggris itu dalam kesepakatan 65 juta euro dari Juventus musim panas ini, tetapi telah menjadi pemain pinggiran di klub sejauh ini, hanya tampil dalam empat pertandingan Liga Primer dimulai dari kemungkinan 18 laga.

Perkembangan ini mengikuti laporan pekan lalu di media Spanyol Super Deporte yang mengklaim Valencia berada di pasar untuk pengembalian Cancelo.

Pemain Timnas Portugal itu belum mampu bersaing dengan Kyle Walker di tim asuhan Pep Guardiola dan kembali ke Los Che, julukan Valencia, di mana dia bermain antara 2014 dan 2017, sekarang menjadi kemungkinan yang sangat terbuka.

Cancelo bergabung dengan Juventus dari Valencia pada musim panas 2018 setelah masa pinjaman di Inter Milan, tetapi karirnya sekarang terhenti di Inggris.

Laporan tersebut mengemukakan pula bahwa bek kanan adalah prioritas Valencia untuk ditingkatkan setelah boyongan musim panas dari Sporting Lisbon (Portugal), Thierry Correia, gagal tampil mengesankan di posisi itu.

Gelandang Daniel Wass bahkan telah dialihkan untuk membantu memperkuat posisi tersebut, tetapi klub sekarang mengejar rencana ambisius untuk memikat Cancelo kembali ke klub yang bermarkjas di Stadion Mestalla itu.

Cancelo memulai karier profesional di klub negara asalnya, Benfica, pada 2012 hingga berselang 3 tahun kemudian pindah ke Valencia. Dia memiliki 16 caps untuk Timnas Portugal dengan mengontribusi tiga gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper