Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Bola, Lazio Hajar Juventus di Arab Saudi dan Saat Lampard Kalahkan Jose Mourinho

Lazio yang menghajar Juventus di Arab Saudi dalam perebutan juara Piala Super Italia menjadi berita terpopuler di kanal Bola Bisnis.com pada Senin (23/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 23 Desember 2019  |  18:48 WIB
Lazio juara Supercoppa Italia 2019 setelah menghajar Juventus 3 - 1. - Reuters/Ahmed Yosri
Lazio juara Supercoppa Italia 2019 setelah menghajar Juventus 3 - 1. - Reuters/Ahmed Yosri

1. Hajar Juventus, Lazio 5 Kali Juara Piala Super Italia

Lazio menjuarai Piala Super Italia untuk kelima kalinya, setelah menghantam Juventus dengan skor 3 - 1, dalam pertandingan di Stadion Universitas Raja Saud, Riyadh, Arab Saudi, pada Senin (23/12/2019) dini hari WIB.

Ini merupakan pertemuan kelima kedua tim di ajang Piala Super Italia, dengan sebelumnya masing-masing menggenggam dua kemenangan. Dua pekan silam, Lazio juga mengalahkan Juve di Liga Italia dengan skor yang sama, satu-satunya kekalahan sang juara bertahan di liga domestik musim ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Rahmad Darmawan Resmi Menjadi Pelatih Madura United

Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih klub Liga 1 Madura United. Pengumuman pelatih baru klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut disampaikan langsung oleh direkturnya, Haruna Soemitro.

"Madura United menjatuhkan pilihan kepada RD didasarkan pada rekam jejaknya selama ini," kata Haruna dalam keterangan resmi yang diterima media di Pamekasan, Jawa Timur, Senin (23/12/2019).

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Bos Tottenham Jose Mourinho Akui Kalah Taktik dari Chelsea

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho tak malu mengakui keunggulan taktik Chelsea yang membuat The Lilywhites menderita kekalahan 0 - 2 dalam laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London.

"Mereka lebih baik dibanding kami pada babak pertama, tak sulit bagi saya mengakui itu," kata Mourinho.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Hajar MU, Pearson Yakin Watford Bertahan di Liga Primer

Pelatih baru Watford Nigel Pearson yang baru saja memetik kemenangan perdananya dengan membungkam Manchester United 2 - 0 dalam laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris, yakin timnya bisa keluar dari zona degradasi.

Menurut Pearson, Watford masih memiliki sederet pemain yang peduli dengan keadaan yang mendera tim itu dan siap memperlihatkan karakternya untuk keluar dari kesulitan.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Chelsea Libas Tottenham, Bangganya Murid Kalahkan Guru

Frank Lampard mengungkapkan kebanggaannya bisa menaklukkan Jose Mourinho saat Chelsea mempecundangi Tottenham Hotspur 2 - 0 dalam laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London.

"Menghadapi manajer yang saya sangat hormati atas apa yang ia lakukan di olahraga ini dan menang, tentu rasanya menyenangkan," kata Lampard selepas pertandingan dilansir laman resmi Chelsea.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazio Juventus rahmad darmawan jose mourinho frank lampard Watford
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top