Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sevilla, Villarreal, Getafe Belum Terhadang di Copa del Rey

Sevilla dan empat tim Divisi Primer La Liga lainnya melenggang ke 32 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey).
Trofi Copa del Rey/Betstudy.com
Trofi Copa del Rey/Betstudy.com

Bisnis.com, JAKARTA – Sevilla dan empat tim Divisi Primer La Liga lainnya melenggang ke 32 besar Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) usai memenangi laga masing-masing kontra tim-tim kasta keempat yang berlangsung Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Sevilla, Villarreal, Getafe, Real Mallorca, dan Real Valladolid menyusul empat tim satu kasta lainnya yang sudah lebih dulu lolos sehari sebelumnya yakni Granada, Eibar, Leganes dan Athletic Bilbao, demikian catatan laman resmi federasi sepak bola Spanyol RFEF.

Bertandang ke markas Bergantinos di Stadion Riazor, Sevilla cuma bisa memetik kemenangan tipis 1-0 setelah mempertahankan keunggulan yang diraih lewat tandukan Jules Kounde pada menit ke-16 hingga peluit tanda laga usai.

Villarreal yang main di kandang klub kasta keempat lainnya, Camillas, menang telak 5 - 0 disokong trigol Carlos Bacca yang dilengkapi Leo Suarez dan Santi Cazorla.

Dalam pertandingan lain, Getafe mengemas tiga gol tetapi hanya menang 2-1 atas tuan rumah El Palmar di Stadion Nueva Condomina. Etxeita mencetak gol bunuh diri, tetapi gol Angel Rodriguez dan eksekusi penalti Jorge Molina memenangkan Getafe.

Mallorca juga lolos ke putaran 32 besar Piala Raja seusai menang 1 - 0 di kandang El Alamo disokong sebuah gol bunuh diri Abraham Contreras.

Sedangkan Valladolid melaju berkat gol Enes Unal dan dua gol Alvaro Alguado yang membuat mereka menang 3 - 0 atas Tolosa di Stadion Berazubi.

Enam tim La Liga lain akan memainkan laga putaran pertama Piala Raja mereka pada Jumat (20/12) dini hari WIB yakni Real Betis, Espanyol, Levante, Celta Vigo, Real Sociedad, dan Osasuna.

Sesudahnya, undian babak 32 besar akan dilakukan pada Jumat (20/12) malam WIB, termasuk empat tim La Liga yang masuk ke Liga Champions dan memperoleh tiket langsung ke babak 32 besar yakni Barcelona, Real Madrid, Atletico Madrid dan Valencia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper