Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tim Liverpool Terbagi Dua, Klopp Nonton Piala Liga dari Qatar

Pelatih Liverpool Juergen Klopp akan berkumpul dengan pemain-pemainnya Selasa ini di hotel tim mereka di Doha, Qatar guna menyaksikan Liverpool beraksi kembali di Inggris pada Piala Liga (Carabao Cup).
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp./Reuters-Phil Noble
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp./Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Juergen Klopp akan berkumpul dengan pemain-pemainnya Selasa ini di hotel tim mereka di Doha, Qatar guna menyaksikan Liverpool beraksi kembali di Inggris pada Piala Liga (Carabao Cup).

Situasi aneh itu terjadi karena juara Eropa itu berada di Qatar menjelang laga semifinal Piala Dunia Antar Klub Rabu besok melawan klub asal Meksiko, Monterrey.

Tapi pada hari yang sama Liverpool lain yang diisi para pemain muda akan menghadapi Aston Villa sekitar 24 jam sebelum tim senior berlaga di Piala Dunia Antar-Klub.

Pelatih U-23 Liverpool Neil Critchley memimpin The Reds bertandang ke Villa Park di Birmingham. Klopp mengungkapkan dia dan skuad tim utama akan mendukung pasukan muda itu dari kejauhan di Qatar dalam pertandingan perempat final.

Pemuncak klasemen Liga Primer akan menyaksikan pertandingan pertama empat besar Piala Dunia Antar-Klub di Stadion Internasional Khalifa Doha, antara Flamengo dari Brasil dan juara Asia Al-Hilal dari Arab Saudi sebelum bergegas kembali ke hotel mereka.

"Bagus. Besok malam kita mulai dengan menonton siaran langsung semifinal lainnya di stadion itu," kata Klopp. "Ini akan sangat menyenangkan."

Tim U-23 Liverpool akan sedikit pincang karena Curtis Jones dan Neco Williams dipanggil untuk menjadi bagian tim inti Liverpool di Qatar.

Tapi Klopp mengaku yakin tim mudanya akan menampilkan performa yang kuat melawan lawan yang lebih berpengalaman.

"Doa kami bersama mereka, para pemain yang lebih berpengalaman menantikan pertandingan itu dan akan teriak serbu dari sini (Qatar)," kata Klopp.

"Aston Villa adalah favorit besar, itu sudah pasti, tapi siapa yang peduli? Ini sepakbola dan bola bergulir ke setiap arah," kata Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper