Hasil 8 Besar Liga 2, Persiraja & Sriwijaya FC Buka Kemenangan

Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC memulai babak 8 besar Liga 2 dengan kemenangan dalam pertandingan di Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, Jawa Tmur.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 November 2019  |  00:49 WIB
Hasil 8 Besar Liga 2, Persiraja & Sriwijaya FC Buka Kemenangan
Ilustrasi - Reuters/Jorge Adorno

Bisnis.com, JAKARTA – Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC memulai babak 8 besar Liga 2 dengan kemenangan dalam pertandingan di Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, Jawa Tmur, pada Sabtu (9/11/2019).

Menghadapi Mitra Kukar, yang berasal dari Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, tim asal ibu kota Aceh berhasil memetik kemenangan dengan skor 2 - 0.

Dua gol Persiraja dikontribusi Andre Abu Bakar pada menit ke-26 dan Husnuzhon 7 menit sebelum wasit Sance Lawita mengakhiri pertandingan babak pertama.

Sementara itu, di tempat yang sama kemudian, Sriwijaya FC berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 1 - 0 atas Persewar Waropen. Satu-satunya gol tim asal Palembang, Sumatra Selatan, itu dicetak Ahmad Ihwan ketika pertandingan belum genap berjalan 2 menit.

Keempat tim tersebut berada di Grup A babak 8 besar Liga 2. Di Grup B terdapat Persik Kediri, Persita Tangerang, Martapura FC, dan PSMS Medan.

Kedelapan tim ini diambil dari masing-masing empat teratas klasemen Wilayah Barat dan Wilayah Timur. Dua tim teratas Grup A dan B di 8 besar lolos ke semifinal dengan sistem silang, juara melawan runner up grup berseberangan. Tiga tim teratas promosi ke Liga 1.

Babak 8 besar akan dilanjutkan pada Minggu di Grup B. Persik akan menghadapi PSMS mulai pk. 15.30 WIB, dilanjutkan Martapura FC kontra Persita mulai pk. 19.00 WIB. Kedua pertandingan digelar di Stadion Jakabaring di Palembang, Sumsel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sriwijaya fc, Liga 2

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top