Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Bundesliga, Hoffenheim Makin Benamkan Paderborn di Dasar Klasemen

Hoffenheim mencatat kemenangan keempat beruntun di ajan g Bundesliga berkat kemenangan telak 3 - 0 atas tim promosi Paderborn dalam laga pembuka pekan ke-10 kompetisi sepak bola teratas di Jerman tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 02 November 2019  |  06:02 WIB
Para pemain Hoffenheim memberi salam kepada pendukungnya setelah menundukkan Paderborn. - Twitter@tsghoffenheim
Para pemain Hoffenheim memberi salam kepada pendukungnya setelah menundukkan Paderborn. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Hoffenheim mencatat kemenangan keempat beruntun di ajan g Bundesliga berkat kemenangan telak 3 - 0 atas tim promosi Paderborn dalam laga pembuka pekan ke-10 kompetisi sepak bola teratas di Jerman tersebut.

Bermain di PreZero Arena di Sinsheim pada Sabtu (2/11/2019) dini hari WIB, tuan rumah Hoffenheim menuai kemenangan mudah dengan ketiga gol dihasilkan pada 25 menit pertama.

Robert Skov mencetak gol cepat pada menit ke-2 dan han ya 13 menit kemudian keunggulan tuan rumah bertambah berkat gol Pavel Kaderabek.

Hoffenheim berhasil mencetak gol ketiganya lewat aksi Jurgen Locadia pada menit ke-25 dengan Kaderabek memasok assist-nya.

Selepas gol ketiga, Hoffenheim mengendurkan intensitas tekanan dan di sisi bersberangan, Paderborn memilih memperkuat barisan pertahanan dan hanya mengandalkan serangan balik untuk mecari gol balasa yang hingga akhir laga tak kunjung terjadi.

Dengan kemenangan ini, Hoffen heim kini mengisi setrip kelima dengan nilai 17 atau hanya 2 angka di belakang pemimpin klasemen Borussia Mobvhengladbach. Sementara itu, Paderborn makin terbenam di dasar klasemen dengan nilai hanya 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bundesliga Hoffenheim

Sumber : Bundesliga.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top