Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Prancis, Monaco Cegah Nantes Pangkas Jarak dari PSG

Wissam Ben Yedder mengantarkan AS Monaco mempecundangi tuan rumah Nantes 1 - 0 dalam pertandingan pembuka pekan ke-11 Ligue 1 Prancis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Oktober 2019  |  05:59 WIB
Penyerang AS Monaco Wissam Ben Yedder (kiri) melakukan selebrasi bersama Gelson Martins seusai menjebol gawang Nantes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Stadion La Beaujoire-Louis-Fonteneau, Nantes. - Antara-AFP
Penyerang AS Monaco Wissam Ben Yedder (kiri) melakukan selebrasi bersama Gelson Martins seusai menjebol gawang Nantes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis di Stadion La Beaujoire-Louis-Fonteneau, Nantes. - Antara-AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Wissam Ben Yedder mengantarkan AS Monaco mempecundangi tuan rumah Nantes 1 - 0 dalam pertandingan pembuka pekan ke-11 Ligue 1 Prancis di Stadion La Beaujoire-Louis-Fonteneau pada Sabtu (26/10/2019) dini hari WIB.

Gol itu dicetak Ben Yedder pada menit ke-22 saat ia berhasil mengejar umpan terobosan dari Aleksandr Golovin sebelum memperdaya kiper Alban Lafont.

Raihan tersebut sekaligus membuat Ben Yedder kian mantap memuncaki daftar top skor liga dengan koleksi sembilan gol.

Nantes yang menguasai tak kurang dari 58 persen pengendalian bola sepanjang laga berusaha keras untuk mencetak gol balasan namun empat tembakan tepat sasaran mereka selalu berhasil diamankan kiper Benjamin Lecomte.

Pada menit ke-49 Kalifa Coulibaly punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan ketika menerima umpan silang dari Moses Simon, sayang tembakannya membentur tiang gawang.

Lantas semenit jelang bubaran Nantes kembali memperoleh peluang lewat Elle Youan, namun tembakannya masih bisa dimentahkan oleh Lecomte yang memastikan keunggulan Monaco bertahan hingga pertandingan selesai.

Kemenangan itu membuat Monaco melompat ke posisi kedelapan dengan 15 poin, sedangkan Nantes (19) membuang kesempatan memangkas jarak 5 poin dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain (24).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG as monaco Nantes

Sumber : Antara/Ligue1.com/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top