Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sesumbar Ibrahimovic Jika LA Galaxy Tidak Perpanjang Kontraknya

Pemain depan LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic menyatakan belum memutuskan akan ke mana dia nanti, menyusul kekalahan 3-5 timnya dari Los Angeles FC pada semifinal Wilayah Barat MLS, Kamis waktu AS.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Oktober 2019  |  18:18 WIB
Zlatan Ibrahimovic - Reuters/Andrew Couldridge
Zlatan Ibrahimovic - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain depan LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic menyatakan belum memutuskan akan ke mana dia nanti, menyusul kekalahan 3-5 timnya dari Los Angeles FC pada semifinal Wilayah Barat MLS, Kamis waktu AS.

Dalam laga itu Ibrahimovic melesakkan satu gol dan satu assist, tetapi hal itu tidak cukup mengantarkan LA Galaxy maju ke final wilayah.

Ketika ditanya ke mana setelah dari LA Galaxy, Ibrahimovic cuma menjawab "terlalu dini untuk bicara" mengenai apakah dia akan kembali ke Galaxy musim depan atau tidak.

"Saya masih punya dua bulan (dalam kontrak saya)," kata Ibrahimovic setelah pertandingan itu. "Kita akan melihat apa yang terjadi. ... (Jika saya bertahan), maka MLS bagus, karena seluruh dunia akan menyaksikannya. Jika saya tak bertahan, tak ada yang mengingat apa itu MLS."

Sejak bergabung dengan Galaxy pada 2018, Ibrahimovic telah menggairahkan liga sepak bola Amerika Serikat itu dengan produktivitas golnya yang mencetak 53 gol dari 58 pertandingan.

Sebelum tiba di MLS, dia juga bermain cemerlang utnuk Ajax, Inter, Barcelona, Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mls

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top