Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Barcelona Vs Inter: Messi Bisa Jebol Gawang Inter?

Prediksi Barcelona Vs Inter: Messi Bisa Jebol Gawang Inter?
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Oktober 2019  |  17:57 WIB
Bintang FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Albert Gea
Bintang FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak ada tim di lima liga terbesar Eropa yang kemasukan gol lebih sedikit dibandingkan Inter Milan, yang akan menghadapi juara Spanyol Barcelona pada Kamis (3/0/2019) dini hari WIB di Camp Nou.

Nerazzurri saat ini belum terkalahkan dengan catatan enam kemenangan dari enam pertandingan Serie A dan satu imbang pada Liga Champions musim ini.

Menurut laporan Marca, Selasa, kiper sekaligus kapten Inter Milan, Samir Handanovic bahkan baru tiga kali memungut bola dari gawangnya yaitu saat melawan Cagliari dan Sampdoria di Italia dan Slavia Prague di Eropa. Sedangkan Paris Saint-Germain kebobolan empat gol, Liverpool dan Manchester City telah kemasukan tujuh kali pada semua kompetisi.

Barcelona sendiri dihadapkan dengan tantangan besar di depan mereka, dengan Lionel Messi dan Ousmane Dembele terlihat ambil bagian dalam sesi latihan tim Senin waktu setempat.

Messi sejauh ini belum pernah mencetak gol dalam tiga pertandingan yang telah ia mainkan melawan Inter, dengan catatan satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan.

Barcelona pernah mengalahkan Nerazzurri musim lalu di Camp Nou berkat gol dari Rafinha, Jordi Alba dan Malcom.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona inter milan

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top