Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Bundesliga, Frankfurt Bawa Pulang 3 Poin dari Berlin

Eintracht Frankfurt membawa pulang 3 poin dari lawatannya ke markas Union Berlin berkat kemenangan 2 - 1 dalam pertandingan Bundesliga di Stadion An der Alten Forsterei, Berlin, Sabtu (28/9/2019) dini hari WIB.
Penyerang Eintracht Frankfurt Bas Dost (kanan) merayakan golnya ke gawang Union Berlin./Antara@Twitter.com@Bundesliga_EN
Penyerang Eintracht Frankfurt Bas Dost (kanan) merayakan golnya ke gawang Union Berlin./[email protected]@Bundesliga_EN

Bisnis.com, JAKARTA – Eintracht Frankfurt membawa pulang 3 poin dari lawatannya ke markas Union Berlin berkat kemenangan 2 - 1 dalam pertandingan Bundesliga di Stadion An der Alten Forsterei, Berlin, Sabtu (28/9/2019) dini hari WIB.

Bast Dost membuka keunggulan Frankfurt dalam laga pembuka pekan keenam itu pada menit ke-48, sebelum Andre Silva menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-62. Satu gol hiburan bagi Union Berlin dibukukan oleh Anthony Ujah pada menit ke-86, dilansir laman resmi Bundesliga.

Kemenangan ini untuk sementara mendongkrak Frankfurt ke peringkat ketujuh dengan koleksi sepuluh poin. Sedangkan Union Berlin masih mengambang di atas zona degradasi dengan koleksi 4 poin.

Berstatus tuan rumah, Union Berlin memiliki peluang pertama melalui tembakan Ken Reichel, yang dapat ditahan kiper Kevin Trapp.

Frankfurt kemudian balas menekan dan menciptakan peluang yang masih belum berbuah gol. Saat menyerang Filip Kostic secara konsisten mengancam di sayap kiri. Skor imbang tanpa gol bertahan sampai turun minum.

Dost membawa Frankfurt memimpin pada awal babak kedua, ketika dia menyambar bola liar setelah tembakan mendatar Kostic ditepis kiper Rafal Gikiewicz dan memantul di depan gawang.

Pemain rekrutan baru lainnya, Andre Silva, menggandakan keunggulan Frankfurt setelah dia menyambar bola umpan silang kiriman Djibril Sow.

Union Berlin memperkecil ketertinggalannya ketika pemain pengganti Ujah melepaskan tembakan akurat, tetapi sampai laga usai semua upaya tuan rumah untuk menyamakan kedudukan gagal terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Bundesliga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper