Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Liga 1 Madura United vs Persela, Tuan Rumah Minus 2 Pemain

Madura United akan menjamu Persela Lamongan dalam pertandinagn lanjutan matchday ke-20 Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (24//2019) malam.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 September 2019  |  13:57 WIB
Rasiman, pelatih klub Liga 1 Madura United. - Liga-Indonesia
Rasiman, pelatih klub Liga 1 Madura United. - Liga-Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United akan menjamu Persela Lamongan dalam pertandinagn lanjutan matchday ke-20 Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (24//2019) malam.

Madura United saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan nkoleksi nilai 31, di bawah Bali United 44 dan PS Tira Persikabo 34, sedangkan Persela di slot 14 dengan poin 19.

Dengan posisi klasemen itu, jelas kedua tim memerlukan poin penuh dengan alasan berbeda sehingga mesti memenangi derby Jawa Timur tersebut, yang akan disiarkan secara langsung oleh O Channel.

Namun, menjelang laga tersebut, tuan rumah justru tidak berada dalam komposisi pemain terbaik mereka. dua gelandang inti Asep Berlian dan Syahrian Abimanyu harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, setelah ganjaran kartu kuning lawan Borneo FC menjadi yang ketiga kalinya.

Meski demikian, pelatih Madura United Rasiman mengaku tidak pusing. Dia masih memiliki stok gelandang banyak, seperti bisa memainkan trio Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, dan Diego Assis.

"Kami memiliki gelandang cukup, Diego (Assis), Zul (Zulfiandi) masih bisa main, ada Slamet (Nurcahyo) juga selalu bermain bagus saat diturunkan. Dia dengan karakter permainannya dan penempatan posisinya di kotak penalti bagus sekali, bisa bantu tim ini," ungkapnya sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Bahkan, mantan asisten pelatih T-Team Trengganu Malaysia ini menjelaskan dia bisa memainkan variasi dua gelandang, seperti formasi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab pada awal-awal kompetisi.

"Banyak, ada Gun (Guntur Ariyadi) juga yang bisa (bermain sebagai) gelandang bertahan. Dia memiliki karakter ngotot seperti Asep juga. Atau kami bisa pakai dua gelandang dengan Beto sebagai penyerang bayangan seperti awal-awal, lihat-lihat nanti saja banyak solusi," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Madura United persela

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top