Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 Madura United vs Persela, Tuan Rumah Minus 2 Pemain

Madura United akan menjamu Persela Lamongan dalam pertandinagn lanjutan matchday ke-20 Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (24//2019) malam.
Rasiman, pelatih klub Liga 1 Madura United./Liga^Indonesia
Rasiman, pelatih klub Liga 1 Madura United./Liga^Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United akan menjamu Persela Lamongan dalam pertandinagn lanjutan matchday ke-20 Liga 1 2019 yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (24//2019) malam.

Madura United saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan nkoleksi nilai 31, di bawah Bali United 44 dan PS Tira Persikabo 34, sedangkan Persela di slot 14 dengan poin 19.

Dengan posisi klasemen itu, jelas kedua tim memerlukan poin penuh dengan alasan berbeda sehingga mesti memenangi derby Jawa Timur tersebut, yang akan disiarkan secara langsung oleh O Channel.

Namun, menjelang laga tersebut, tuan rumah justru tidak berada dalam komposisi pemain terbaik mereka. dua gelandang inti Asep Berlian dan Syahrian Abimanyu harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, setelah ganjaran kartu kuning lawan Borneo FC menjadi yang ketiga kalinya.

Meski demikian, pelatih Madura United Rasiman mengaku tidak pusing. Dia masih memiliki stok gelandang banyak, seperti bisa memainkan trio Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, dan Diego Assis.

"Kami memiliki gelandang cukup, Diego (Assis), Zul (Zulfiandi) masih bisa main, ada Slamet (Nurcahyo) juga selalu bermain bagus saat diturunkan. Dia dengan karakter permainannya dan penempatan posisinya di kotak penalti bagus sekali, bisa bantu tim ini," ungkapnya sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Bahkan, mantan asisten pelatih T-Team Trengganu Malaysia ini menjelaskan dia bisa memainkan variasi dua gelandang, seperti formasi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab pada awal-awal kompetisi.

"Banyak, ada Gun (Guntur Ariyadi) juga yang bisa (bermain sebagai) gelandang bertahan. Dia memiliki karakter ngotot seperti Asep juga. Atau kami bisa pakai dua gelandang dengan Beto sebagai penyerang bayangan seperti awal-awal, lihat-lihat nanti saja banyak solusi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper