Hasil La Liga : Seri 0 - 0, Bilbao Gagal Geser Atletico Madrid

Athletic Bilbao gagal memuncaki klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol setelah ditahan imbang 0 - 0 oleh tim promosi Mallorca di laga pembuka laga pekan keempat.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 September 2019  |  06:45 WIB
Hasil La Liga : Seri 0 - 0, Bilbao Gagal Geser Atletico Madrid
Kiper Mallorca Manolo Reina menggagalkan eksekusi penalti penyerang Bilbao Aduriz Aduriz (tak terlihat) pada menit terakhir. - Twitter RCDMallorca

Bisnis.com, JAKARTA – Athletic Bilbao gagal memuncaki klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol setelah ditahan imbang 0 - 0 oleh tim promosi Mallorca di laga pembuka laga pekan keempat.

Dalam pertandingan pada Sabtu (14/9/2019) dini hari WIB di Stadion Iberostar (Son Moix) di Palma de Mallorca, kedua tim masing-masing gagal mengonversi penalti menjadi gol. Keduanya dieksekusi oleh pemain pengganti.

Klik "Watch on YouTube" untuk menyaksikan video

Pemain Mallorca Abdon Prats, yang masuk lapangan menggantikan Ante Budimir pada menit ke-75, gagal menunaikan tugas dengan menit pada menit ke-82.

Di sisi Bilbao, Aritz Aduriz yang masuk lapangan pada menit ke-58 menggantikan Inigo Cordoba gagal mengonversi penalti menjadi gol ketika babak kedua telah memasuki injury time selama 6 menit.

Dengan hasil seri ini, Bilbao tertahan di posisi kedua dengan poin 8. Padahal jika menang, Bilbao mendulang nilai 10 dan menggeser Atletico Madrid (9) dari pucuk klasemen sementara, setidaknya hingga Minggu (15/9/2019) dini hari WIB saat Atletico mengakhiri pertandingan kontra Real Sociedad.

Adapun bagi Mallorca, hasil imbang ini cukup bagus setelah menelan kekalahan dalam dua pertandingan sebelumnya, 0 - 1 dari Sociedad dan 0 - 2 dari Valencia. Mallorca kini menempati peringkat ke-14 dengan nilai 4.

Mallorca musim lalu hanya finis di peringkat kelima Segunjda, kompetisi level kedua dalam sistem sepak bola Spanyol. Namun, pada akhirnya Mallorca berhasil promosi ke Divisi Primer La Liga setelah memenangi playoff Segunda.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pertan dingan matchday keempat Divisi Primer La Liga Spanyol, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Spanyol, real mallorca, athletico bilbao

Sumber : LaLiga.es

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top