Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal La Liga, Barcelona Tampil Tanpa Messi, Suarez, Dembele

Lionel Messi terpaksa absen dalam pertandingan Barcelona melawan Real Betis di matchday kedua La Liga Spanyol pada Senin (26/8/2019) karena belum sembuh benar dari cedera betis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Agustus 2019  |  16:13 WIB
Penyerang sekaligus kapten tim FC Barcelona Lionel Messi. - Reuters/Sergio Perez
Penyerang sekaligus kapten tim FC Barcelona Lionel Messi. - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Lionel Messi terpaksa absen dalam pertandingan Barcelona melawan Real Betis di matchday kedua La Liga Spanyol pada Senin (26/8/2019) karena belum sembuh benar dari cedera betis.

Messi cedera pada awal bulan ini sehingga absen pada tur pramusim Barca ke Amerika Serikat serta saat timnya menyerah 0 - 1 kepada Athletic Bilbao pada pertandingan pertama La Liga Jumat pekan lalu.

Dia sudah kembali berlatih penuh dengan tim pekan ini dan tadinya dinyatakan sudah siap berlaga melawan Real Betis itu, namun kembali mengeluhkan cederanya selagi berlatih Jumat. Barca kemudian membiarkan bintang Argentina itu berlatih sendirian Sabtu.

Pelatih Ernesto Valverde mengaku tidak mau terburu-buru menurunkan Messi, sekalipun Barca sudah kehilangan Luis Suarez dan Ousmane Dembele karena cedera.

"Kami tak mau mengambil langkah mundur untuk pemulihan dia," kata Valverde dalam jumpa pers seperti diberitakan laman ESPN. "Seandainya Messi belum 100 persen, dia tidak akan bermain."

Messi belum memainkan satu pertandingan kompetitif pun sejak Argentina mengalahkan Chile pada perebutan tempat ketiga Copa America bulan lalu.

Suarez dan Dembele cedera ketika Barca secara mengejutkan kalah melawan Bilbao di Stadion San Mames Barria pada akhir pekan lalu.

Striker Uruguay itu absen sampai setelah jeda internasional September nanti, sedangkan Dembele, anggota skuat Timnas Prancis, bakal absen 5 pekan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top