Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Real Betis Bersiap Boyong Borja Iglesias & Alex Moreno

Klub La Liga Spanyol Real Betis diketahui akan langsung melakukan boyongan ganda sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Agustus 2019  |  21:36 WIB
Penyerang Espanyol Borja Iglesias - Twitter RCDEspanyol
Penyerang Espanyol Borja Iglesias - Twitter RCDEspanyol

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Spanyol Real Betis diketahui akan langsung melakukan boyongan ganda sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September 2019.

Betis telah dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain depan Espanyol Borja Iglesias dan kesepakatan untuk pemain berusia 26 tahun itu terlihat dekat ketika mereka bersiap membayar klausul pelepasan sebesar 28 juta euro terhadap klub Katalan sesama kontestan La Liga.

Namun, menurut laporan Marca, Betis juga ingin mengontrak bek Alex Moreno dari tim yang terdegradasi Rayo Vallecano.

Pelatih Rubi disebutkan berharap bahwa pasangan itu akan menjadi bagian dari pertandingan pembuka La Liga Real Betis melawan Real Valladolid pada 18 Agustus.

Jika kesepakatan itu selesai, klub akan mencari satu pemain pembelian terakhir karena perlunya lini tengah perlu dilapis kembali setelah kepergian Giovani Lo Celso ke Tottenham Hotspur dan dan Victor Camarasa ke Crystal Palace.

Ini merupakan musim panas yang sibuk dengan pemain masuk dan keluar di Stadion Benito Villamarin, markas Betis di Sevilla, dengan bek Junior Firpo pindah ke FC Barcelona dan pemain internasional Prancis Nabil Fekir bergabung dari kontestan Ligue 1 Prancis Lyon.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol real betis

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top