Pemain Timnas Senegal Ismaila Sarr Rekor Boyongan Watford

Watford memboyong pemain sayap Timnas Senegal Ismaila Sarr dari klub Prancis Stade Rennais dengan kontrak 5 tahun dengan biaya rekor kedatangan klub,
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  08:14 WIB
Pemain Timnas Senegal Ismaila Sarr Rekor Boyongan Watford
Ismaila Sarr (tengah) selepas mencetak gol Senegal ke gawang Kenya di Piala Afrika bulan lalu. - Reuters/Suhaib Salem

Bisnis.com, JAKARTA – Watford memboyong pemain sayap Timnas Senegal Ismaila Sarr dari klub Prancis Stade Rennais dengan kontrak 5 tahun dengan biaya rekor kedatangan klub, kata kontestan Liga Primer Inggris itu pada Kamis (8/8/2019) malam WIB.

Watford tidak mengungkapkan besaran biaya transfer, tetapi media Prancis melaporkan berada di wilayah 32 juta pound sterling, melampaui 18,5 juta pound yang mereka bayarkan untuk forward Andre Grey pada 2017.

"Watford telah menyelesaikan transfer rekor klub baru menyusul batas waktu hari kedatangan pemain internasional Senegal yang sangat dicari, Ismaila Sarr," demikian pernyataan resmi klub tersebut.

"Hornets [julukan Watford] telah memenangi persaingan ketat untuk mengamankan layanan pemain sayap berusia 21 tahun dari Rennais, yang telah menyetujui kontrak 5 tahun dengan Hornets."

Sarr, yang juga bermain 23 kali untuk Timnas Senegal, membuat 35 penampilan Ligue 1 untuk Rennais musim lalu, menjaringkan delapan gol dan memasok enam assist.

Dia adalah rekrutan senior ketiga Watford pada musim panas ini setelah mereka mendatangkan striker Danny Welbeck dan bek tengah Craig Dawson.

Watford, yang finis di urutan 11 di bawah arahan pelatih Javi Gracia musim lalu, memulai musim bari Liga Primer Inggris pada Sabtu (10/8/2019) dengan mereka menjamu Brighton & Hove Albion.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Timnas Senegal, Liga Inggris

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top