Hasil Liga 1, Kalteng Putra Tundukkan Arema

Kalteng Putra menundukkan tamunya Arema FC dengan skor 4 - 2 dalam pertandingan matchday ke-13 Liga 1 pada Rabu (7/8/2019) malam.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Agustus 2019  |  21:16 WIB
Hasil Liga 1, Kalteng Putra Tundukkan Arema
Kalteng Putra - Liga Indonesiaq

Bisnis.com, JAKARTA – Kalteng Putra menundukkan tamunya Arema FC dengan skor 4 - 2 dalam pertandingan matchday ke-13 Liga 1 pada Rabu (7/8/2019) malam.

Ini merupakan kemenangan kedua berturut-turut diraih Kalteng Putra setelah mereka bisa menempati Stadion Tuah Pahoe di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ketika menjalani laga kandang setelah selesai direnovasi.

Sebelumnya Kalteng Putra berhasil memetik kemenangan dengan skor 2 - 0 atas tamunya dari Sumatra Barat, Semen Padang FC, dalam pertandingan pekan ke-12 yang digelar 5 hari lalu.

Dalam pertandingan menghadapi tamu yang datang dari Jawa Timur pada hari ini, Kalteng Putra unggul cepat pada menit ke-3 lewat aksi Patrich Wanggai.

Arema sempat memberikan gol balasan pada menit ke-37 melalui kontribusi Ahmad Nur Hardianto, tetapi Hedipo Gustavo semenit kemudian memulihkan keunggulan Kalteng Putra menjadi 2 - 1 dan skor tersebut bertahan hingga rehat.

Pada babak kedua, Wanggai mencetak gol keduanya dalam laga tersebut atau ketiga untuk Kalteng Putra pada menit ke-63.

Diogo Campos kemudian memperlebar keunggulan tuan rumah menjadi 4 - 1 pada menit 76 dan Arema hany mampu menambah sebiji gol lagi lewat aksi Makan Konate 9 menit menjelang bubaran sehingga skor akhir 4 - 2 untuk tim besutan Gomes de Oliviera.

Dengan tambahan 3 poin, Kalteng Putra saat ini menempati peringkat ke-10 dengan koleksi nilai 14, sedangkan Arema tertahan di posisi keempat dengan nilai 19 di bawah PS Tira Persikabo (26), Bali United 25, dan Madura United 21.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arema, Liga 1, Kalteng Putra

Sumber : Liga-Indonesia.id & Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top