Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kaesang Pangarep: Persis Solo Mungkin Butuh Sang Pisang Biar Auto Menang

Kaesang Pangarep merasa sedih lantaran tim yang bermarkas di tanah kelahirannya, Persis Solo, tengah terpuruk di Liga 2 Indonesia musim 2019. Atas keterpurukan itu, Kaesang dengan bercanda menduga Persis Solo buruh sponsor dari usaha kuliner miliknya, Sang Pisang.
Ginanjar Saputra
Ginanjar Saputra - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  17:50 WIB
Kaesang Pangarep: Persis Solo Mungkin Butuh Sang Pisang Biar Auto Menang
Seragam Persis Solo yang diedit dengan logo Sang Pisang dan Chilli Pari. (Twitter-iamandijulianto - Instagram/@kaesangp)
Bagikan

Bisnis.com, SOLO — Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, merasa sedih lantaran tim yang bermarkas di tanah kelahirannya, Persis Solo, tengah terpuruk di Liga 2 Indonesia musim 2019. Hingga pertandingan ketiga, Persis Solo memang masih berada di dasar klasemen sementara Liga 2 Indonesia musim 2019 untuk wilyah timur.

Kesedihan Kaesang itu diucurahkan melalui akun Twitternya, @kaesangp, Selasa (9/7/2019). "Ada apa dengan Persis Solo?" kicau Kaesang menyertakan klasemen sementara Liga 2.

Dengan bercanda, Kaesang lantas menduga Persis Solo membutuhkan dukungan dari usaha kuliner miliknya, Sang Pisang. "Mungkin Persis Solo butuh logo @SangPisang2017 biar auto menang," kelakarnya.

Candaan Kaesang itu lantas mendapatkan respons positif dari warganet. Sejumlah warganet lantas mengedit seragam Persis Solo dengan logo Sang Pisang di depan sebagai sponsor.

Bahkan, ada yang beharap Persis Solo juga mendapatkan sponsor dari putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, melalui usaha kateringnya, Chilli Pari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kaesang

Sumber : JIBI/Solopos.com

Editor : Rahayuningsih
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top