Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AC Milan Berburu Mitchell Dijks, Bek Bologna Asal Belanda

Sejumlah klub Italia, termasuk AC Milan, disebut-sebut menghendaki jasa bek kiri Bologna Mitchell Dijks.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Juli 2019  |  21:27 WIB
Bek kiri Mitchell Dijks berkostum Bologna. - Sempre Milan
Bek kiri Mitchell Dijks berkostum Bologna. - Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah klub Italia, termasuk AC Milan, disebut-sebut menghendaki jasa bek kiri Bologna Mitchell Dijks, demikian menurut De Telegraaf yang dikutip Football Oranje.

Dijks meninggalkan juara Belanda Ajax Amsterdam pada musim panas tahun lalu ke Bologna dengan status bebas transfer dan tampil mengesankan dalam 25 pertandingan di Italia.

Menurut De Telegraaf, AC Milan adalah di antara beberapa klub Italia yang kini mengejar pemain berusia 26 tahun itu. Mereka bahkan melaporkan bahwa tawaran sebesar 20 juta euro telah diajukan.

Bologna telah mengadakan pertemuan dengan agen Dijks, Dick van Burik, pada pertengahan pekan ini untuk membahas minat tersebut.

Dijks, 26 tahun, memulai karier profesional bersama Ajax Amsterdam pada 2012. Setelah sempat dipinjamkan ke Heerenveen, dia pindah ke Willem II Tilburg pada 2014.

Hanya setahun berselang, dia kembali ke Ajax. Setelah sempat dipinjamkan lagi, kali ini ke klub Inggris Norwich City, pada pertahan tahun lalu dia ke Italia untuk membela Bologna.

Bologna finis di peringkat ke-10 di pentas Serie A musim 2018-2019 sehingga gagal lolos ke kompetisi Eropa musim 2019 - 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan bologna ajax

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top