Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Andrea Raggi Akhirnya Tinggalkan Monaco

Klub Ligue 1 Prancis AS Monaco mengonfirmasi kepergian Andrea Raggi setelah kontrak bek kanan tersebut tidak diperpanjang.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Juni 2019  |  18:54 WIB
Andrea Raggi - SuperSport
Andrea Raggi - SuperSport

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Ligue 1 Prancis AS Monaco mengonfirmasi kepergian Andrea Raggi setelah kontrak bek kanan tersebut tidak diperpanjang.

Raggi merupakan bagian dari Monaco ketika tampil sebagai juara Ligue 1 musim 2016 - 2017, melewati dan menghentikan dominasi Paris Saint-Germain yang ketika itu bermain sepanjang musim tanpa Zlatan Ibrahimovic yang di ujung musim 2015 - 2016 pindah ke Manchester United.

Namun, skuat juara itu kemudian merapuh akibat kepergian Kylian Mbappe, Bernardo Silva, Fabinho, Thomas Lemar, dan Benjamin Mendy.

Kini giliran Raggi, 35 tahun, yang pergi seiring dengan tidak ada perbaruan kontrak dari klub yang bermarkas di wilayah Kerajaan Monako tersebut, satu-satunya tim di luar Prancis yang berkompetisi di Ligue 1.

“Klub ini mengharapkan yang terbaik untuknya pada masa mendatang. Grazie Andrea!" demikian pernyataan resmi klub yang ditukangi pelatih asal Portugal Leonardo Jardim.

Raggi, yang berasal dari Italia, bermain dalam 230 pertandingan di semua kompetisi untuk Monaco sejak datang pada 2012 dari klub Serie A Bologna, termasuk 38 pertandingan di kompetisi Eropa.

Pemain kelahiran La Spezia itu memulai karier profesional di Empoli pada 2003. Dia sempat bermain untuk Palermo, Sampdoria, Bari, selain Bologna.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bologna as monaco

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top