Jonjoe Kenny Hadapi Tantangan Baru Bersama Schalke

Schalke 04, klub Bundesliga, kompetisi sepak bola teratas di Jerman, mendapatkan bek kanan Jonjoe Kenny dari kontestan Liga Primer Inggris Everton.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 11 Juni 2019  |  10:56 WIB
Jonjoe Kenny Hadapi Tantangan Baru Bersama Schalke
Pemain belakang Jonjoe Kenny - The Telegraph

Bisnis.com, JAKARTA – Schalke 04, klub Bundesliga, kompetisi sepak bola teratas di Jerman, mendapatkan bek kanan Jonjoe Kenny dari kontestan Liga Primer Inggris Everton.

Schalke, yang bermarkas di Veltins Arena di Gelsenkirchen, mendapatkan pemain belakang kelahiran Liverpool tersebut dengan status pinjaman selama setahun hingga akhir musim 2019 - 2020.

Pemain berusia 22 tahun, yang melakukan debut untuk The Toffees pada Mei 2016, menjadi pelapis bagi Seamus Coeman di posisi bek kanan sepanjang musim lalu dan hanya tampil 13 pertandingan untuk Everton di semua kompetisi.

Schalke 04 mengumumkan kedatangan pemain belakang tersebut melalui postingan di media sosial lucu yang mengena pada slogan "oh my god, they kill Kenny" dari acara TV South Park.

Kenny, yang tengah bertugas dengan Inggris menjelang Kejuaraan U-21 Eropa, berjanji akan menampilkan kemampuan  terbaiknya bersama Schalke 04.

"Ini kesempatan besar bagi saya, datang ke negara baru dan memperlihatkan kemampuan saya, terutama di klub besar seperti Schalke,” kata Kenny yang merupakan jebolan akademi sepak bola Everton.

"Schalke adalah klub dengan sejarah panjang dan penggemar yang fantastis. Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk bangun dan berlari bersama tim," paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
everton, schalke 04

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top