PSG dan Manchester United Dekati Kiper AC Milan Donnarumma

Agen Donnarumma, Mino Raiola memiliki hubungan yang baik dengan Milan dan PSG, sehingga kemungkinan pindahnya kipper tim nasional Italia itu bisa saja terjadi.
Stefanus Arief Setiaji | 16 Mei 2019 20:18 WIB
Gianluigi Donnarumma - Reuters/Giampiero Sposito

Bisnis.com, JAKARTA — Klub papan atas Liga Prancis Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut tengah mendekati penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma untuk memperkuat tim itu musim depan.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (16/5/2019), Donnarumma diperkirakan bakal meninggalkan Milan apabila klub itu gagal tampil di Liga Champions. PSG sudah menyiapkan dana tak kurang dari 50 juta euro untuk merekrut Donnarumma.

“Jika Rossoneri finis di luar empat besar di Serie A, mereka akan dipaksa menjual aset mereka yang paling berharga untuk membantu menyeimbangkan dengan aturan Financial Fair Play,” tulis Football Italia.

Agen Donnarumma, Mino Raiola memiliki hubungan yang baik dengan Milan dan PSG, sehingga kemungkinan pindahnya kipper tim nasional Italia itu bisa saja terjadi.

Apalagi, klub asal Kota Paris itu tidak begitu asing dengan penjaga gawang asal Italia. PSG saat ini memiliki Gianluigi Buffon, kiper veteran yang diperkirakan juga akan diikat lagi oleh PSG.

Sebelumnya, Salvatore Sirigu juga pernah memperkuat PSG.

Selain PSG, Manchester United dikabarkan juga tertarik mendatangkan jasa Donnarumma ke Old Traford untuk menggantikan David De Gea.

MU juga harus menyeimbangkan keuangan karena gagal tampil di Liga Champios musim depan.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, manchester united, sepakbola, ac milan, sepak bola

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup