Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liverpool Vs Wolves: Liverpool Unggul, Begini Posisi Klasemen Liga Inggris

Hasil Liverpool Vs Wolves: Liverpool Unggul, Begini Posisi Klasemen Liga Inggris
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 12 Mei 2019  |  21:49 WIB
Hasil Liverpool Vs Wolves: Liverpool Unggul, Begini Posisi Klasemen Liga Inggris
Tim Liverpool - Premier League
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Liverpool vs Wolverhampton Wanderers hingga babak 1 usai, Liverpool unggul 1-0. Gol Liverpool diciptakan Sadio Mane di menit 17, Minggu (13/5/2019).

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool yang wajib memenangkan pertandingan ini langsung menekan sejak menit pertama dibunyikan wasit. Sementara itu, Wolvethampton yang mempunyai julukan Wolves bermain bertahan dengan menumpuk semain pemain di area sendiri.

Peluang pertama didapatkan Liverpool lewat tendangan Divock Origi di menit ke 3 tapi tendangan pemain Belgia itu bisa ditangkap kiper Wolverhampton, Rui Patricio.

Liverpool akhirnya bisa unggul setelah Sadio Mane menjebol gawang Rui Patricio di menit 17 memanfaatkan crossing mendatar yang dilepaskan Trent Alexander Arnold. Hasil Liverpool Vs Wolves 1-0.

Andy Robertson nyaris membuat Liverpool unggul, namun sepakan bek kiri tersebut masih bisa ditepis Patricio di menit 24.

Salah mendapat peluang di menit 34 tapi sepakan voli pemain asal Mesir itu masih melambung di gawang Wolves. Hasil Liverpool vs Wolves masih 0-0.

Wolves mendapat peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit 43 namun sepakan Doherty menerpa mistar gawang Liverpool yang dijaga Alisson.

Hingga babak 1 usai, Liverpool masih unggul 1-0 atas Wolves lewat gol Mane di menit 17. Hasil Brighton vs Manchester City 1-2.

Liverpool harus memenangkan laga melawan Wolves sambil berharap Manchester City yang berhadapan dengan Brighton Hove & Albion di waktu bersamaan meraih hasil seri atau kalah.

Hingga babak pertama usai, City masih memuncaki klasemen Liga Inggris dengan nilai 98 sedangkan Liverpool mengumpulkan 97 angka dan tetap ada posisi dua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Manchester City
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top