Hasil Bundesliga, Leverkusen Bertahan di Trek Perburuan Tiket Liga Champions

Bayer 04 Leverkusen mempertahankan asa untuk finis setidaknya di peringkat keempat Bundesliga Jerman setelah menghantam tuan rumah Augsburg dengan skor telak 4 - 1.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 April 2019  |  07:12 WIB
Hasil Bundesliga, Leverkusen Bertahan di Trek Perburuan Tiket Liga Champions
Perayaan kejayaan Bayer 04 Leverkusen di hadapan Augsburg. - Twitter@bayer04_en

Bisnis.com, JAKARTA – Bayer 04 Leverkusen mempertahankan asa untuk finis setidaknya di peringkat keempat Bundesliga Jerman setelah menghantam tuan rumah Augsburg dengan skor telak 4 - 1.

Dalam pertandingan pembuka pekan ke-31 Bundesliga pada Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB di WWK Arena di Augsburg, Leverkusen sempat tertinggal lebih dahulu dari tuan rumah.

Kevin Danso membuka skor untuk keunggulan Augsburg pada menit ke-12, tetapi hanya 3 menit berselang, Kevin Volland sukses memasok gol balasan dan skor 1 - 1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Leverkusen bangkit. Baru 3 menit berjalan tamu berbalik unggul berkat gol yang dikontribusi Kai Havertz. Kemenangan tamu kian pasti berkat dua gol dari Jonathan Tah (60’) dan Julian Brandt 3 menit menjelang laga usai.

Tambahan 3 angka menempatkan Leverkusen di peringkat keenam dengan koleksi 51 angka, hanya 2 angka di belakang peringkat keempat Eintracht Frankfurt. Peringkat keempat merupakan batas terbawah jatah tiket Liga Champions.

Sementara itu, bagi Augsburg, kekalahan ini menahan mereka di setrip14 dengan nilai 31, relatif aman dari zona degradasi. Perolehan 31 angka itu berjarak 10 poin dari peringkat 16 Stuttgart. Tim yang finis di slot ke-16 akan berhadapan dengan peringkat ketiga 2.Bundesliga di laga playoff promosi - degradasi.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan pekan ke-31 Bundesliga, sila klik di sini. Untuk mengetahui klasemen hingga akhir pekan ke-30, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bayer leverkusen, Bundesliga

Sumber : Reuters & Bundesliga.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup