Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Final Piala FA, Watford Siap Hentikan Manchester City

Watford menunaikan misi mustahil dalam pertandingan yang berakhir pada Senin (8/4/2019) dini hari WIB dengan mencapai final Piala FA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 April 2019  |  15:19 WIB
Pemain Watford Troy Deeney - Reuters/Andrew Couldridge
Pemain Watford Troy Deeney - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA – Watford menunaikan misi mustahil dalam pertandingan yang berakhir pada Senin (8/4/2019) dini hari WIB dengan mencapai final Piala FA (Football Association).

Namun, misi mereka di Stadion Wembley pada final Piala FA akan lebih mustahil lagi karena harus menghentikan Manchester City yang tak tertahankan siapa pun.

Meski demikian, setelah tertinggal 0 - 2 dari Wolverhampton Wanderers yang akhirnya mereka kalahkan 3 - 2 lewat perpanjangan waktu, Troy Deeney si striker Watford yang menjadi lambang kualitas tak mau menyerah, menyampaikan pesan menantang kepada City yang tengah memburu empat gelar sekaligus musim ini.

Walaupun pasar taruhan menjagokan City dengan 7 lawan 1 dalam menjuarai Piala FA, Deeney memperingatkan, "Kami akan tunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka."

Setelah membalikkan ketertinggalan 0 - 2 menjadi kemenangan 3 - 2 melawan Wolves, Deeney menjadi yakin apa pun bisa terjadi bersama tim spesialnya.

"Kami tahu ManCity sungguh tangguh, salah satu yang terbesar di Eropa, tetapi pertandingan ini istimewa," ungkapnya kepada BT Sport.

"Kami akan masuk dengan kepercayaan diri (tinggi), kami tidak naif menganggap pertandingan nanti itu mudah, tetapi kami tahu tugas yang sulit ini bisa membuat kami sukses besar."

"Tim ini punya hal yang spesial. Kami bukan yang paling bertalenta tetapi kerja keras dan hasrat, anda saksikan di sana," lanjutnya.

Menurut dia, keberhasilan itu agak sedikit dibumbui keajaiban, tetapi selebihnya adalah buah kerja keras.

Selama musim ini Watford sudah dia kali dikalahkan City di ajang Liga Primer Inggris.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City piala fa

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top