Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dihajar 3 Gol, Juventus Tersingkir dari Coppa Italia

Juventus, yang menyandang status juara bertahan, dihabisi oleh Atalanta dengan skor telak tiga gol tanpa balas dalam pertandingan perempat final Coppa Italia pada Kamis (31/1/2019) pagi WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Januari 2019  |  05:32 WIB
Para pemain Atalanta Bergamo merayakan gol ketiga ke gawang Juventus. - Reuters/Massimo Pinca
Para pemain Atalanta Bergamo merayakan gol ketiga ke gawang Juventus. - Reuters/Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus, yang menyandang status juara bertahan, dihabisi oleh Atalanta dengan skor telak tiga gol tanpa balas dalam pertandingan perempat final Coppa Italia pada Kamis (31/1/2019) pagi WIB.

Dengan demikian, Juve, 13 kali juara Coppa Italia, tersingkir dan gagal mempertahankan gelar yang musim lalu diraih setelah di final menghantam AC Milan dengan skor telak 4 - 0.

Bertarung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo, dua dari tiga gol ntuan rumah dikontribusi penyerang asal Kolombia Daniel Zapata 6 menit menjelang rehat dan 5 menit menjelang pertandingan selesai.

Gol pembuka Atalanta dicetak pada menit ke-37 atau 2 menit sebelum gol pertama Zapata oleh bek asal Belgia Timothy Castagne.

Dengan mencetak dua gol, Zapata telah mengontribusi 17 gol untuk Atalanta dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Di laga tersebut, pelatih Massimiliano Allegri menurunkan duet penyerang Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, tetapi mereka gagal mencetak satu gol pun.

Kepedihan Juventus bertambah karena Allegri kena kartu merah dan diusir wasit Fabrizio Pasqua dari bangku cadangan setelah melemparkan jaketnya ke lapangan begitu Zapata mencetak gol kedua Atalanta.

Dengan hasil ini, Atalanta lolos ke semifinal menyusul Milan yang menundukkan Napoli 2 - 0 sehari sebelumnya dan Fiorentina yang menghabisi AS Roma 7 - 1 beberapa jam lalu.

Perempat final Coppa Italia masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Inyter Milan menjamu Lazio pada Jumat (1/2/2019) mulai pk. 03.00 WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus coppa italia

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top