Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hilang 8 Hari Kecelakaan Pesawat, Emiliano Sala Tetap Masuk Daftar Pemain Cardiff vs Arsenal

Nama Emiliano Sala, rekrutan baru Cardiff City, yang telah 8 hari bersama pesawat kecil yang ditumpanginya menghilang sejak terakhir terdeteksi di perairan Guernsey, tetap dimasukkan klubnya menjelang pertandingan melawan Arsenal.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  01:39 WIB
Nama Emiliano Sala tetap dimasukkan ke daftar pemain Cardiff City yang akan bertanding melawan Arsenal. - Reuters/Peter Cziborra
Nama Emiliano Sala tetap dimasukkan ke daftar pemain Cardiff City yang akan bertanding melawan Arsenal. - Reuters/Peter Cziborra

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Emiliano Sala, rekrutan baru Cardiff City, yang telah 8 hari bersama pesawat kecil yang ditumpanginya menghilang sejak terakhir terdeteksi di perairan Guernsey, tetap dimasukkan klubnya menjelang pertandingan melawan Arsenal.

Pertandingan Cardiff City melawan tuan rumah Arsenal dijadwalkan berlangsung pada Rabu (30/1/2019) mulai pk. 02.45 WIB dan sekitar 1,5 jam sebelum dimulai, nama Sala tetap dimasukkan pelatih Neil Warnock di daftar pemain yang akan duduk di bangku cadangan.

Sala, penyerang berdarah Argentina, didatangkan Cardiff City, satu-satunya klub Wales yang berkompetisi Liga Primer Inggris, 12 hari yang lalu.

Dalam fase akhir proses kepindahannya dari klub Prancis Nantes ke Cardiff City, dia menumpang pesawat kecil yang dicarternya menuju Cardiff, Wales, pada Selasa (22/1/2019) waktu setempat.

Namun, pesawat tersebut kemudian tidak pernah tiba di Cardiff dan pencarian yang memasuki hari kedelapan belum menemukan puing-puingnya di perairan dekat Guernsey, pulau kecil di bawah pemerintahan Inggris.

Pertandingan Arsenal melawan Cardiff City yang digelar di Stadion Emirates merupakan bagian dari pekan ke-24 Liga Primer Inggris.

Arsenal saat ini menempati peringkat kelima dengan koleksi nilai 44, sedangkan Cardiff City berkutat di zona merah degradasi, tepatnya slot ke-18 dengan 19 pon, berjarak 2 angka dari zona aman.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top