Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menang Skor Agregat 10 - 0, ManCity ke Final Piala Liga

Manchester City agaknya menahan diri untuk tak lagi menang besar atas Burton Albion, klub kontestal League One, kompetisi kelas tiga dalam sistem sepak bola Inggris.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Januari 2019  |  06:14 WIB
Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Darren Staples
Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City agaknya menahan diri untuk tak lagi menang besar atas Burton Albion, klub kontestal League One, kompetisi kelas tiga dalam sistem sepak bola Inggris.

Dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup/EFL Cup) di Stadion Pirelli di Burton pada Kamis (24/1/2019), ManCity hanya menang dengan skor tipis 1 - 0 atas tuan rumah.

Satu-satunya gol dalam pertandingan yang dipimpin wasit Kevin Friend tersebut dikontribusi oleh penyerang berkebangsaan Argentina Sergio Aguero pada menit ke-26 dengan assist Riyad Mahrez.

Dengan hasil tersebut, ManCity memastikan satu tiket di final dengan kemenangan skor agregat 10 - 0 karena dalam pertandingan leg pertama di Stadion Etihad di Manchester 2 pekan lalu menang 9 - 0.

Pertandingan final direncanakan digelar pada 24 Februari mendatang di Stadion Wembley di London dan ManCity masih menantikan pemenang laga dua leg antara Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Dalam pertandingan leg pertama, Spurs menang 1 - 0 atas Chelsea berkat gol penalti Harry Kane dan leg kedua digelar di Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea, pada Jumat (25/1/2019) pagi WIB.

ManCity merupakan juara bertahan Piala Liga Inggris setelah dalam pertandingan final pada 25 Februari tahun lalu menggulung Arsenal dengan skor telak 3-0 di Stadion Wembley.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City piala liga

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top