Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tak Mau Sekadar Penghibur, Kalteng Putra Incar Diego Forlan

Kalteng Putra, yang baru promosi ke Liga 1, mengincar Diego Forlan, pemain terbaik Piala Dunia 2010, untuk mengarungi musim kompetisi 2019.
Diego Forlan/Reuters
Diego Forlan/Reuters

Bisnis.com, PALANGKA RAYA – Kalteng Putra, yang baru promosi ke Liga 1, mengincar Diego Forlan, pemain terbaik Piala Dunia 2010, untuk mengarungi musim kompetisi 2019.

Pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran optimistis bakal membawa eks-penyerang Timnas Uruguay tersebut untuk bisa memperkuat Kalteng Putra pada kompetisi musin ini.

"Dari 17 pemain yang sudah dipastikan bergabung tersebut, kurang lebih ada delapan pemain lama yang kita pertahankan, sisanya pemain rekrutan baru seperti pemain belakang mantan PSM Makasar Wasyiat Hasbullah dan beberapa pemain lainnya," ucapnya pada Selasa (8/1/2019).

Mengenai perekrutan Forlan, dia menjelaskan sampai saat ini manajemen masih berkomunikasi dengan pemain bersangkutan.

Mengenai bergabung atau tidaknya Forlan, yang kini bherusia 39 tahun, dengan tim milik kakak kandung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tersebut, pihak manajemen klub akan memberi kabar ke masyarakat.

Hal ini masih dirahasiakan oleh pemilik klub dengan tujuan memberikan kejutan bagi masyarakat, khususnya pecinta sepak bola di Kaliteng.

"Kalau jodoh tidak bakal ke mana Forlan-nya. Yang jelas, klub ini tidak akan menjadi klub penghibur di Liga I. Kami ingin menorehkan prestasi terbaik untuk mengangkat harkat serta martabat masyarakat Kalteng di kancah sepak bola Indonesia," papar Agustiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper