Lawan Persipura, Skuat Persib Sudah Tiba di Jayapura

Lawan Persipura, Skuat Persib Sudah Tiba di Jayapura
Andhika Anggoro Wening | 11 Oktober 2018 16:54 WIB
Pemain Persib - Antara/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, JAKARTA - Skuat Persib sudah tiba di Jayapura pada Kamis 11 Oktober 2018. Mereka bersiap menghadapi Persipura dalam lanjutan GO-JEK LIGA 1 2018 pekan ke-25.

Pertandingan Persib melawan Persipura sebetulnya masih lama. Tepatnya pada Senin 15 Oktober 2018 mendatang. Tapi pelatih Mario Gomez langsung memboyong para pemainnya usai dari Balikpapan ke Jayapura.

Pertimbangannya karena menghemat waktu perjalanan dan tenaga pemain. Lebih baik tinggal di Jayapura untuk mempersiapkan tim.

Apalagi ada rencana setelah menghadapi Persipura, Persib ingin meminjam Stadion Mandala, Jayapura, untuk menjamu Persebaya. Tapi itu masih sebatas rencana.

Dalam pertandingan menghadapi Persipura nanti, Persib masih belum bisa diperkuat tiga pemain asingnya. Mereka adalah Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel, dan Bojan Malisic.

Tapi Persib sudah bisa menurunkan Ardi Idrus. Bek kiri itu sebelumnya absen dalam pertandingan melawan Madura United FC karena skors akumulasi kartu.

"Saya senang bisa kembali memperkuat Persib. Fokus kami menghadapi Persipura, meski nanti tidak ada bobotoh, kami percaya mereka tetap memberi doa," tutur Ardi Idrus dalam situs resmi Liga Indonesia, Kamis (11/10/2018).

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persipura, persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top