Hasil Liga Champions: Menang 1 – 0, Porto & Schalke Pimpin Grup D

Porto (Portugal) dan Schalke 04 (Jerman) sama-sama mencatat kemenangan dengan skor 1 – 0 dalam matchday kedua Grup D Liga Champions Eropa pada Kamis (4/10/2018).
M. Syahran W. Lubis | 04 Oktober 2018 07:10 WIB
Pelatih Porto Sergio Conceicao dan para pemainnya merayakan kemenangan atas Galatasaray. - Reuters/Miguel Vidal

Bisnis.com, JAKARTA – Porto (Portugal) dan Schalke 04 (Jerman) sama-sama mencatat kemenangan dengan skor 1 – 0 dalam matchday kedua Grup D Liga Champions Eropa pada Kamis (4/10/2018).

Di Stadion Da Dragao do Porto, Portugal, tuan rumah menekuk lawannya Galatasaray dari Turki berkat gol semata wayang Moussa Marega ketika babak kedua baru memasuki menit ke-4.

Sementara itu, di RZD Arena di Moskwa, Portugal, tuan rumah Lokomotiv menyerah satu gol tanpa balas dari Schalke 04. Satu-satunya gol tim tamu dilesakkan Weston McKennie 3 menit menjelang laga usai.

Dengan hasil tersebut, Schalke dan Porto sama-sama memimpin klasemen sementara Grup D dengan masing-masing mengantungi nilai 4 dan selisih gol pun sama 2 – 1, karena di matchday pertama kedua tim itu seri 1 – 1.

Galatasaray menempati setrip ketiga dengan koleksi 3 angka berkat kemenangan 3 – 0 ketika menjamu Lokomotiv di Istanbul bulan lalu. Lokomotiv sendiri mengisi dasar klasemen tanpa nilai.

Meskipun demikian, peluang Lokomotiv untuk lolos ke babak 16 besar atau fase knock out belum habis mengingat masih tersisa empat pertandingan lagi yang mesti dijalani oleh setiap kontestan.

Dalam pertandingan matchday ketiga yang dijadwalkan berlangsung pada 25 Oktober dini hari WIB, Lokomotiv akan menjamu Porto, sedangkan pada saat bersamaan Schalke 04 akan bertandang ke markas Galatasaray.

Sumber : Reuters

Tag : liga champions, galatasaray, schalke 04, porto
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top