Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Timnas Indonesia U-19 vs China & Thailand, Ini Jadwal & Harga Tiketnya

Timnas Indonesia U-19 segera bertarung di Anniversary Cup U-19 yang merupakan bagian penting sebagai pemanasan menjelang anak asuh Indra Sjafri bertarung di putaran final Piala Asia (AFC) U-19 2018.
Todd Rivaldo Ferre (kedua kanan), salah satu andalan Timnas Indonesia U-19./Antara-Zabur Karuru
Todd Rivaldo Ferre (kedua kanan), salah satu andalan Timnas Indonesia U-19./Antara-Zabur Karuru

Bisnis.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 segera bertarung di Anniversary Cup U-19 yang merupakan bagian penting sebagai pemanasan menjelang anak asuh Indra Sjafri bertarung di putaran final Piala Asia (AFC) U-19 2018 di 18 Oktober hingga 4 November di mana Indonesia menjadi tuan rumah.

Turnamen Piala Asia U-19 itu sangat penting dan Indonesia diharapkan minimal finis di posisi empat besar atau tampil sebagai semifinalis demi selembar tiket ke putaran final Piala Dunia U-19 2019 yang bakal digeber di Polandia pada 23 Mei hingga 15 Juni tahun depan.

Untuk gelaran Annuversary Cup U-19 yang berlangsung pada 21 – 25 September ini di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Peratuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mencetak 14.000 lembar tiket.

Harga tiket turnamen ini sangat terjangkau yakni paling murah Rp40.000 untuk tribun utara/selatan, lalu Rp75.000 di tribun timur, dan Rp150.000 untuk tribun VIP (Barat).

Semua tiket akan dijual online melalui website www.bukalapak.com mulai hari Rabu (19/9/2018) dan on the spot saat hari pertandingan mulai pukul 09.00 WIB di loket box Stadion Pakansari.

Untuk jadwal turnamen ini pada laga pertama pada 21 September menyuguhkan laga China versus Thailand, lalu 23 September Indonesia melawan Thailand, dan hari terakhir 25 September Indonesia jumpa China.

Semua pertandingan akan kick off pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Inews TV/RCTI. Khusus untuk pertandingan pertama yakni China melawan Thailand laga tersebut tertutup untuk penonton sehungga tidak ada penjualan tiket.

Sekadar catatan tambahan, China dan Thailand juga lolos ke putaran final Piala Asia U-19. Indonesia ada di Grup A bersama Uni Emirat Arab (UEA), Qatar, dan Taiwan. Thailand di Grup B bersama Jepang, Irak, dan Korea Utara. Sedangkan China di Grup D bersama Arab Saudi, Tajikistan, dan Malaysia.

Berikut jadwal pertandingan PSSI Anniversary U-19 Tournament 2018:

Jumat (21/9/2018): China vs Thailand

Minggu (23/9/2018): Indonesia vs Thailand

Selasa (25/9/2018): Indonesia vs China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI.org

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper