Prediksi Huddersfield vs Palace: Zaha Sudah Kembali Berlatih

Prediksi Huddersfield vs Palace: Zaha Sudah Kembali Berlatih
Andhika Anggoro Wening | 14 September 2018 16:17 WIB
Pemain Crystal Palace Wilfried Zaha - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha kembali berlatih menjelang laga tandang Liga Inggris pada Sabtu ke Huddersfield Town, Sabtu (15/9/2018).

Zaha absen saat kekalahan Palace 2-0 oleh Southampton di pertandingan liga sebelum jeda internasional karena cedera pangkal paha, tapi ia bisa kembali ke skuad akhir pekan ini.

"Itu adalah sesi latihan pertama Wilf hari ini," kata pelatih Palace, Hodgson pada konferensi pers, Kamis (13/9/2018) waktu setempat.

"Sudah diperbincangkan apakah dia harus bergabung, tetapi dia bertekad untuk melakukannya. Kami harus melihat besok sebelum kami memutuskan bagaimana kami bermain pada hari Sabtu." Pentingnya Zaha di tim Crystal Palace digarisbawahi oleh fakta bahwa mereka terakhir menang tanpa dia pada bulan September 2016.

Mereka gagal mencetak gol dalam 10 dari 12 pertandingan itu, termasuk kali terakhir melawan Southampton.

"Sampai saat kami memenangkan pertandingan, Wilf bisa duduk di sana mengetahui dia adalah orang yang perlu kami mainkan," tambah Hodgson.

Hodgson menegaskan James Tomkins telah pulih dari masalah cedera betisnya tetapi striker Christian Benteke akan absen karena cedera lutut yang muncul kembali saat tugas internasional dengan timnas Belgia.

Palace mengalami tiga kekalahan beruntun liga dari Liverpool, Watford dan Southampton sejak mereka menang 2-0 atas pendatang baru Fulham pada akhir pekan pembukaan musim ini.

Meskipun hanya mencetak tiga gol dalam empat pertandingan, Hodgson tetap mendukung para pemainnya untuk menaklukkan Huddersfield.

"Kami telah bermain baik melawan beberapa tim teratas," katanya.

"Saya tidak secara pribadi mengadopsi teori yang hanya bisa kami lakukan terhadap tim bawah. Kami sudah dekat dengan tim-tim top, dan kami mampu memberikan pertunjukan-pertunjukan itu."

Pelatih Huddersfield, David Wagner, sedang mencari kemenangan pertama mereka di liga setelah meraih dua seri dan dua kali kalah dari empat pertandingan.

Sumber : Antara

Tag : crystal palace
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top