LIGA INGGRIS: Alex Ferguson, Terima Kasih Staf Rumah Sakit

Mantan manajer Manchester United Ferguson berterima kasih kepada staf rumah sakit setelah dia menjalani operasi darurat pada Mei setelah pendarahan otak.
Martin Sihombing | 27 Juli 2018 01:03 WIB
Alex Ferguson - Reuters

Bisnis.com, MANCHESTER -  Mantan manajer Manchester United Ferguson berterima kasih kepada staf rumah sakit  setelah dia menjalani operasi darurat pada Mei setelah pendarahan otak.

Pria asal Skotlandia itu, 76,  jatuh di rumahnya dan dilarikan ke rumah sakit distrik Macclesfield. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit lain di Salford, tempat  dia dioperasi.

Foto:Reuters/Tweeter

"Halo. Hanya pesan singkat, pertama-tama untuk berterima kasih kepada staf medis di rumah sakit Macclesfield, Salford Royal and Alexandra," kata Ferguson dalam sebuah video pada  Kamis (26/7/2018) dalam penampilan publik pertamanya sejak pulih.

"Percayalah, tanpa orang-orang itu, yang memberi saya perhatian besar, saya tidak akan duduk di sini hari ini. Jadi terima kasih dari saya dan keluarga saya, terima kasih banyak."

"Ini membuat saya merasa sangat rendah hati, karena semua pesan yang saya terima dari seluruh dunia, berharap saya yang terbaik. Dan harapan yang baik sangat beresonansi dengan saya. Terima kasih atas dukungan yang Anda miliki. memberi saya. "

Ferguson  tampil di lapangan Old Trafford hanya beberapa hari sebelum dia menderita cedera otak, menghadirkan mantan manajer Arsenal Arsene Wenger dengan piala peringatan.

Dia berharap untuk kembali menonton pertandingan Jose Mourinho United nanti di musim ini.

"Saya akan kembali nanti di musim ini untuk menonton tim," kata Ferguson. "Sementara itu, semua yang terbaik untuk Jose dan para pemain. Terima kasih banyak."

Ferguson adalah manajer United dari 1986 hingga 2013, memenangkan Liga Champions dua kali, Liga Premier 13 kali dan lima Piala FA.

Alex Ferguson, manajer paling sukses dalam sejarah Manchester United, menjalani operasi darurat pada  Sabtu (5/5/2018) untuk perdarahan otak, kata klub.

"Prosedurnya berjalan sangat baik, tetapi dia membutuhkan masa perawatan intensif untuk mengoptimalkan kesembuhannya," kata sebuah pernyataan. "Keluarganya meminta privasi dalam masalah ini."

Kapten United Michael Carrick tweeted: “Benar-benar hancur mendengar tentang Sir Alex yang tidak sehat di rumah sakit. Semua pikiran dan doa saya bersamanya dan keluarganya. Jadilah bos yang kuat. "

Tag : alex ferguson
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top