Lille Datangkan Loic Remy dari Las Palmas

Klub Ligue 1 Lille mengumumkan boyongan mantan ujung tombak Timnas Prancis Loic Remy dari kontestan La Liga Spanyol Las Palmas.
M. Syahran W. Lubis | 14 Juli 2018 17:12 WIB
Loic Remy dalam balutan jersey Timnas Prancis. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Ligue 1 Lille mengumumkan boyongan mantan ujung tombak Timnas Prancis Loic Remy dari kontestan La Liga Spanyol Las Palmas.

Pemain depan berusia 31 tahun itu dikontrak dengan durasi 2 tahun, tetapi tidak diperinci berapa besar dana yang harus dikeluarkan Lille untuk mendapatkannya.

Dia bermain untuk Las Palmas selama satu musim saja. Sebelumnya pemain bernama lengkap Loïc Alex Teliere Hubert Remy menjadi milik tim Liga Primer Inggris Chelsea, tetapi sempat dipinjamkan ke Crystal Palace.

Dia kini balik ke pentas Ligue 1 untuk pertama kali sejak 2013. Pada tahun tersebut dia meninggalkan Olympique Marseille untuk bergabung ke klub Inggris Queens Park Rangers.

“Jujur saja, saya tidak menyembunyikan bahwa sungguh gembira bisa kembali ke Prancis, bergabung bersama Lille, sebuah klub besar, dengan sejarah hebat di Ligue 1,” tuturnya.

“Saya sangat senang dan tidak sabar untuk mulai bekerja dalam kondisi yang sangat baik ini di Domaine de Luchin [markas Lille]. Saya benar-benar di sini untuk membantu tim,” tambahnya.

Remy, yang bermain untuk Prancis di Piala Dunia 2014, mencetak lima gol untuk Las Palmas dan menjalani sebagian musim 2017-2018 di Getafe dengan status pinjaman.

Sumber : Scoresway

Tag : liga prancis
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top