PIALA DUNIA 2018: Paris Demam Sepakbola, Penjualan Kaos Timnas Prancis Melonjak

Demam sepak bola telah mencengkeram ibu kota Prancis dan penjualan kaos tim nasional itu melonjak menjelang final Piala Dunia Prancis melawan Kroasia pada Minggu (15/7/3028).
Martin Sihombing | 13 Juli 2018 22:19 WIB
Permintaan kaos tim nasional Prancis melonjak - Reuters

Bisnis.com, PARIS -  Demam sepak bola telah mencengkeram ibu kota Prancis dan penjualan kaos tim nasional itu melonjak menjelang final Piala Dunia Prancis melawan Kroasia pada Minggu (15/7/3028).

Penggemar memadati toko di Avenue des Champs-Elysees dan daerah Republique ibukota untuk membeli kaos replika bertuliskan nama-nama bintang tim, seperti sensasi remaja Kylian Mbappe dan N'Golo Kante.

"Kami punya banyak pesanan kaos dan kami praktis sudah menjual semuanya," kata seorang manajer di NSH Football store di Paris. "Ada banyak pesanan untuk kemeja Mbappe dan Kante."

Yang lain menemukan cara baru untuk menandai Piala Dunia. Pembuat roti Paris Didier Lavry yang menjalankan boulangerie Petit Mitron membuat kue "Tricolore" khusus sebelum pertunjukan Prancis.

Kemeja biru-biru "Les Bleus" dapat dilihat di bar dan kafe kota saat Paris bersiap untuk akhir pekan bumper dengan liburan Hari Bastille 14 Juli diikuti oleh final, di mana Prancis dipandang sebagai favorit.

Sumber : Reuters

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top