Prediksi Rusia Vs Mesir: Suporter Rusia Ingin Lihat Salah Main

Prediksi Rusia Vs Mesir: Suporter Rusia Ingin Lihat Salah Main
Newswire | 19 Juni 2018 17:08 WIB
Striker tim nasional Mesir M Salah sudah dinyatakan pulih dari cedera. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah penggemar sepak bola dari beberapa negara yang berada di Moskow menantikan laga antara tuan rumah Rusia melawan Mesir yang akan diselenggarakan di Saint Petersburg, meski hanya melalui tayangan televisi.

"Saya berharap Mesir menurunkan Salah, sehingga ada perkembangan lain dalam permainan," kata penonton asal Turki, H Sever di Moskow, Rusia, Selasa.

Ia mengaku mengagumi Mohamed Salah, dan berharap bintang Liverpool itu bisa tampil maksimal sehingga dapat mewarnai jalannya pertandingan.

Ditanya mengapa tidak ke Saint Petersburg, dia menjelaskan tidak membeli tiket jauh hari untuk pertandingan tersebut. "Perjalanan ke sana memerlukan waktu lama karena jaraknya lumayan jauh. Kalau pergi sekarang dan mencari tiket `gelap` pun belum tentu dapat," kata dia.

Warga Rusia yang tinggal di Moskow berharap timnya bisa menang sehingga melaju ke babak selanjutnya. "Kemenangan atas Mesir menjadi modal untuk melaju ke babak enam belas besar," kata Rosfpartov, warga Rusia yang berprofesi sebagai sopir taksi.

Dia mengaku menyaksikan jalannya pertandingan melalui layar telepon selulernya yang bisa menangkap siaran langsung Piala Dunia dari televisi setempat.

"Ini pertandingan besar. Tuan rumah melawan Mesir yang ada bintangnya M Salah," kata dia.

Laga Rusia melawan Mesir akan dipimpin wasit asal Paraguay Aceres Enrique Aceres dibantu dua kompatriotnya Eduardo Cardozo dan Juan Zorrilla.

Laga lainnya pada hari ini adalah pertemuan antara Polandia dan Senegal di Stadion Spartak Moskow, dipimpin wasit asal Bahrain Nawaf Parshukralla dibantu Yaser Abdulla Tulefat dari Bahrain dan Taleb Al Marri dari Qatar.

Sedangkan laga Kolombia melawan Jepang akan berlangsung di Stadion Saransk dan dipimpin wasit Damir Komina (SVn) dan dua rekan senegaranya Jure Praprotnik dan Robert Vukan.

Sumber : Antara

Tag : piala dunia 2018, Timnas Mesir
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top