Pelatih Brasil Marah Diisukan Dikontrak Real Madrid

Pelatih Brasil Tite dengan nada marah membantah pada Sabtu bahwa dirinya telah melakukan kontak dengan Real Madrid terkait kemungkinan menggantikan Zinedine Zidane, yang mengundurkan diri pada akhir Mei.
Martin Sihombing | 10 Juni 2018 22:18 WIB
Pelatih tim nasional Brasil Tite - Reuters

Bisnis.com, VIENNA -  Pelatih Brasil Tite dengan nada marah membantah pada Sabtu bahwa dirinya telah melakukan kontak dengan Real Madrid terkait kemungkinan menggantikan Zinedine Zidane, yang mengundurkan diri pada akhir Mei.

Tite menyebut berbagai informasi seputar itu sebagai sebuah kebohongan.

Sebelumnya Tite saat konferensi pers menjelang pertandingan persahabatan melawan Austria hari Minggu, ditanya tentang adanya laporan bahwa dirinya akan memimpin klub juara Liga Champions meskipun tidak jelas dari mana informasi itu berasal.

"Ini sikap yang tidak sopan dan bohong," katanya. "Saya belum pernah berhubungan dengan siapa pun. Gilmar Veloz (agen Tite) belum berhubungan dengan siapa pun." "Saya melakukan apa yang saya sukai dan saya berada di tempat terbaik; saya berada di tempat yang diinginkan oleh manajer profesional lain. Saya sangat menghargai ini, dan itulah sebabnya saya merasa kecewa."

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : timnas brasil
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top